Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

Must Read

WD Tawarkan SanDisk Portable SSD Baru yang 2x Lebih Cepat

Techbiz.id - Western Digital merilis dua SanDisk Portable SSD baru yang menawarkan kecepatan hampir 2x lipat dibandingkan...

Poco X3 NFC Bakal Ditantang narzo 20 Pro

Techbiz.id - Smartphone paling anyar dari Xiaomi, Poco X3 NFC bakal mendapat lawan seriusnya. realme narzo 20...

4 Rekomendasi dalam Whitepaper Keamanan Siber Indonesia

Techbiz.id - Center for Digital Society (CfDS) dan Onno Center mengeluarkan rekomendasi keamanan siber Indonesia dalam whitepaper...

Techbiz.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro.

Periode pre-order perangkat terbaru Huawei ini akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei untuk MateBook X Pro dan MateBook D14, dan 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

- Advertisement -

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

HUAWEI Matebook D14 akan dijual dengan harga Rp11.499.000 dan dapatkan hadiah secara gratis hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari HUAWEI Freelace, Backpack, dan akses gratis ke Office 365.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp4.100.000 juta dengan cashback hingga Rp1.000.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Untuk pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online ekslusif.

HUAWEI MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

Terakhir, HUAWEI MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp7.100.000. 

Cashback uang tunai senilai Rp1.000.000 dan trade in senilai Rp1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL.

Selain itu, cashback dari bank hingga Rp500.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo.

MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait