Wednesday, August 12, 2020
More
    Home Devices Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

    Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

    Must Read

    5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

    Techbiz.id - Samsung memperkenalkan 5 perangkat Galaxy terbaru yang diklaim bakal membuat waktu bekerja dan bermain...

    Huawei Sediakan Akses Live Streaming Buat E-Commerce

    Techbiz.id - Huawei membuka peluang bagi pengembang untuk memberikan solusi live streaming bagi industri e-commerce untuk berkembang...

    Laba Bersih Metrodata Tumbuh 2,3% di Semester I 2020

    Techbzid - PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) mencatat kinerja positif pada Semester I-2020 dengan mendapatkan pertumbuhan laba...

    Techbiz.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro.

    Periode pre-order perangkat terbaru Huawei ini akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei untuk MateBook X Pro dan MateBook D14, dan 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

    Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

    “Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

    HUAWEI Matebook D14 akan dijual dengan harga Rp11.499.000 dan dapatkan hadiah secara gratis hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari HUAWEI Freelace, Backpack, dan akses gratis ke Office 365.

    Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp4.100.000 juta dengan cashback hingga Rp1.000.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Untuk pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online ekslusif.

    HUAWEI MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve.

    Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

    Terakhir, HUAWEI MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp7.100.000. 

    Cashback uang tunai senilai Rp1.000.000 dan trade in senilai Rp1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL.

    Selain itu, cashback dari bank hingga Rp500.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo.

    MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Pengemar Realme

    Techbiz.id - Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. VP Corporate...

    Telkom Dukung Kampanye Online Produk UMKM

    Techbiz.id - Telkom berupaya memberikan dukungan untuk memajukan UMKM melalui optimalisasi ICT. Dukungan tersebut dilakukan dengan menginisiasi program Bangga...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang memiliki beragam harga dan kuota...

    Huawei Sediakan Solusi Cloud Pembayaran Digital

    Techbiz.id - Untuk membantu para penyedia layanan pembayaran digital dalam membangun ekosistem pembayaran yang terpusat di super app, Huawei baru-baru ini meluncurkan...

    Artikel Terkait