Monday, March 1, 2021
Home Devices Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

Must Read

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Techbiz.id - Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan...

Grab dan Good Doctor Hadirkan Pusat Vaksinasi Drive-Thru

Techbiz.id - Grab dan Good Doctor menghadirkan pusat vaksinasi menggunakan pendekatan berbasis teknologi, di Bali Nusa Dua Convention Center...

Hattrick, Xiaomi Masuk Daftar 100 Inovator Global

Techbiz.id - Xiaomi kembali tercatat dalam daftar 100 lembaga yang menjadi inovator global untuk tiga tahun berturut-turut. Pencapaian ini...

Daftar Smartphone 5G yang hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Juta

Techbiz.id - Sampai saat ini, Indonesia masih belum mendukung hadirnya jaringan generasi kelima alias 5G. Namun, itu tak menjadi...

Smartphone Lipat Huawei Mate X2 Resmi Dipasarkan

Techbiz.id - Huawei resmi menghadirkan Mate X2, generasi baru dari smartphone flagship lipat yang mengusung desain Falcon Wing. Menampilkan desain praktis terbaru...

Techbiz.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro.

Periode pre-order perangkat terbaru Huawei ini akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei untuk MateBook X Pro dan MateBook D14, dan 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

- Advertisement -

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

HUAWEI Matebook D14 akan dijual dengan harga Rp11.499.000 dan dapatkan hadiah secara gratis hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari HUAWEI Freelace, Backpack, dan akses gratis ke Office 365.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp4.100.000 juta dengan cashback hingga Rp1.000.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Untuk pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online ekslusif.

HUAWEI MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

Terakhir, HUAWEI MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp7.100.000. 

Cashback uang tunai senilai Rp1.000.000 dan trade in senilai Rp1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL.

Selain itu, cashback dari bank hingga Rp500.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo.

MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bocoran Ungkap iPhone 13 Usung Memori Jumbo

Techbiz.id - Rumor mengenai spesifikasi iPhone 13 terus beredar. Perangkat yang disinyalir menjadi penerus iPhone 12 kini disebut akan...

Artikel Terkait