Tuesday, March 9, 2021
Home Devices Oppo A92 Resmi Ramaikan Pasar Kelas Menengah

Oppo A92 Resmi Ramaikan Pasar Kelas Menengah

Must Read

Realme 8 Pro Muncul dengan Baterai 4500mAh dan Pengisian Cepat 65W

Techbiz.id - Bocoran mengenai Realme 8 Series terus beredar. Kali ini giliran kapasitas serta dukungan pengisian cepat milik Realme...

Saingi Clubhouse, TikTok Garap Aplikasi Sejenis

Techbiz.id - Belakangan ini popularitas dari Clubhouse terus meningkat. Tak heran jika banyak platform lain yang turut mengembangkan aplikasi...

Smartfren Berikan Gratis Kuota untuk Pengguna Oppo A15, Ini Caranya

Techbiz.id - Smartfren kembali menambah daftar bundling dengan smartphone terbaru. Kali ini Smartfren memberikan kartu perdana khusus Oppo dengan...

Naik Andong di Yogyakarta Bayar Pakai DANA

Techbiz.id - Melalui program QRIS Gumaton yang diprakarsai oleh Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), DANA menyediakan pembayaran digital...

Melihat Wujud Mi 11 Ultra yang Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Xiaomi agaknya tengah bersiap merilis perangkat baru di Indonesia. Baru-baru ini, Mi 11 Ultra telah mengantongi sertifikasi...

Techbiz.id – Hari ini, OPPO meresmikan kehadiran perangkat baru A series, yakni OPPO A92. Di Indonesia. OPPO A92 hadir dengan desain baru dan pengaturan yang lebih baik dalam segi hardware maupun software.

Lini seri A diklaim sangat identik dengan generasi milenial, maka dari itu, OPPO A92 hadir memberikan kebutuhan penggunanya dengan kapasitas besar RAM 8GB + 128GB ROM dan kapasitas baterai besar 5000 mAh.

- Advertisement -

Dengan adanya desain layar Neo-Display 1080P dan 48 Megapixel AI Quad Camera, OPPO A92 merupakan paket lengkap, yang menawarkan teknologi, desain trendi dan pengalaman baru bagi konsumen.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, lini seri A merupakan suksesor perangkat OPPO di Indonesia,Semenjak kehadiran OPPO A9 2020, seri A mendapatkan ciri khas baru dan juga peningkatan baik dari segi software maupun hardware.

Dikatakannya, OPPO A92 merupakan perangkat yang menyasar anak muda yang tidak hanya haus dengan teknologi baru namun juga perduli terhadap desain yang kekinian.

“Kami berharap kehadiran OPPO A92 dapat membantu anak muda di Indonesia untuk dapat lebih mengekspresikan diri mereka, kreatif dan mengabadikan momen terbaik dalam mereka.” ujar Aryo.

OPPO A92 memiliki kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera, yang menghadirkan sensor Ultra HD sehingga mampu menghasilkan gambar dengan resolusi yang tinggi, selain itu OPPO A92 memiliki lensa sudut lebar 8 Megapixel dapan memuaskan pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut pengambilan gambar tanpa memotong objek gambar.

Fitur Ultra Night Mode 2.0 dilengkapi dengan aperture besar F/1.7 pada kamera utama, memberikan pengguna foto pemandangan malam hari yang melebihi kecerahan dan detail yang biasanya tidak bisa ditangkap oleh mata manusia.

Kamera depan A92 memiliki resolusi 16 Megapixel dengan aperture besar f2.0, di dukung dengan fitur AI Beautification yang ditingkatkan, secara otomatis dapat mengidentifikasi usia dan jenis kelamin untuk menciptakan swafoto yang disesuaikan  dengan pengguna.

Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. OPPO A92, menyematkan fitur Hyper Boost secara efisien meningkatkan kinerja handset pada tingkat sistem dan menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate yang tinggi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

Techbiz.id - Untuk keperluan meningkatkan kemampuan dalam proteksi dan keamanan terhadap data pelanggan korporasi, XL Axiata menggandeng Helios Data...

Artikel Terkait