Kamis, April 25, 2024

Rekomendasi Smartphone Oppo Untuk Meriahkan Lebaran

Techbiz.id – Pasar smartphone Indonesia di tengah pandemi covid-19 masih tetap ramai dijejali dengan berbagai seri yang dihadirkan oleh vendor smartphone.

Berbagai tipe dan harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone pun kini kian ramah bagi kantong konsumen. Mulai dari harga 2 jutaan rupiah, kini konsumen sudah bisa memiliki smartphone dengan tingkat kecerdasan yang mumpuni.

Salah satunya Oppo A Series yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 juta sampai 4 jutaan.

Oppo A Series ini juga cocok untuk konsumen yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Oppo A92

Perangkat ini merupakan paket lengkap yang menawarkan teknologi, desain trendi, dan pengalaman baru untuk konsumen yang berjiwa muda atau kalangan milenial.

Smartphone ini mengadopsi Neo-Display 1080P dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci, resolusi 2400 x1080 pixel, rasio layar-ke-bodi (screen-to-body) 90,5%, serta bezel kanan-kiri hanya 1,73mm.

Selain itu ada juga fitur Side Fingerprint Unlock yang ada di bagian samping bodi guna memudahkan saat membuka pengunci layar.

Smartphone Oppo ini memiliki kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi. Sementara itu, kamera depan 16 Megapixel

Perangkat ini hadir dalam dua warna Twilight Black dan Shining Whiten dan dipasarkan dengan harga resmi Rp4.199.000 dengan potongan sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian bundling dengan true wireless stereo Enco W31 selama program Promo Heboh Buat Lebaran berlangsung.

Oppo A12 dan A31

OPPO juga menawarkan perangkat A Series terbaru lainnya yang hadir dengan membawa keunggulan penyimpanan internal cukup besar. Adalah Oppo A12 dengan konfigurasi internal 4GB RAM + 64GB dan Oppo A31 dengan internal 6GB RAM + 128GB.

Kedua perangkat tersebut memiliki performa kuat untuk multitasking, dengan dukungan baterai berdaya tahan lama serta membawa teknologi smart service melalui smart assistance.

Fitur terakhir ini memudahkan semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Oppo A12 dan Oppo A31 tetap ramah bagi dompet konsumen. Perangkat Oppo A12 kini dapat diperoleh dengan harga resmi Rp2.299.000, sementara Oppo A31 dibanderol dengan harga Rp2.999.000.

Selama Promo Heboh Buat Lebaran, Oppo memberikan cashback untuk pembelian kedua A Series ini masing-masing sebesar Rp200 ribu dan Rp300 ribu.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...