Selasa, September 27, 2022

Huawei Gandeng Erajaya Operasikan High End Store

Techbiz.id – Huawei akan meresmikan High-end Experience Store (HES) pertama di Tangerang, Sabtu, 20 Juni 2020 yang berlokasi di Ground Floor Summarecon Mall Serpong.

HES yang dikelola Erajaya Group ini menyediakan rangkaian ekosistem produk Huawei mulai dari smartphone, tablet, laptop, smartwatch dengan pengalaman berbelanja terbaik kepada Konsumen di Tanah Air.

Fisher Jiang, Country Head HUAWEI Consumer Business Group Indonesia memaparkan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka.

Huawei dikatakan Jiang telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”.

Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain.

“Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” ungkap Fisher

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi berharap, pembukaan toko Huawei di Summarecon Mall Serpong ini dapat membawa pengalaman berbelanja terbaik bagi para Konsumen yang ingin mendapatkan produk-produk Huawei.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen, HES menerapkan beberapa protokol kesehatan antara lain: Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja.

Karyawan toko juga wajib memakai masker atau pelindung wajah, membatasi jumlah pengunjung yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter,  mengukur suhu konsumen yg akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mewajibkan konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

Terkait

Artikel Terkait

Gigabyte Tawarkan Kartu Grafis AORUS Berbasis GeForce RTX 40 Series

Techbiz.id - Gigabyte meluncurkan kartu grafis AORUS lini teratasnya dengan desain yang di tingkatkan dan fitur yang semakin baik,...