Jumat, April 26, 2024

Update Harga Oppo F11 2020, Jadi Rp2 Jutaan!

Jakarta, Techbiz.id – Sudah setahun berlalu sejak Oppo merilis F11 di Indonesia. Sebagai seri F terakhir yang diluncurkan, Oppo F11 masih cukup diminati pengguna dari sisi harga dan spek yang dibawanya.

Pada Juni 2020, Oppo F11 menawarkan harga yang cukup terjangkau usai setahun dirilis. Misalnya dalam situs belanja online, ponsel pintar itu kini turun harga. Semula dibanderol Rp6,4 juta ketika debut, saat ini Oppo F11 hanya dijual Rp2 jutaan.

Harga Terbaru Oppo F11 2020

Selisih harga yang cukup jauh. Harga terendah dalam Shopee bahkan mencatat Oppo F11 dibanderol Rp2,1 juta saja. Namun, kalian tak bisa membelinya dalam toko resmi Oppo Indonesia. Tak usah khawatir, pasalnya beragam toko terpercaya masih menjual Oppo F11.

Meski dijual dengan harga Rp2 jutaan, Oppo F11 bisa disebut ‘berharga’. Pasalnya, Oppo mengemas ponsel pintarnya dengan membawa beragam keunggulan, salah satunya pada kamera.

Baca juga: 16 Smartphone Oppo ini Bakal Terima Pembaruan ColorOs 7

Harga Oppo F11 Terbaru 2020, Spesifikasi Oppo F11

Ponsel pintar itu mengemas ‘Big Camera’ berukuran 48 Megapiksel di bodi belakang bersamaan dengan lensa 5 Megapiksel.

Di bagian depan, tertanam lensa tunggal 16 Megapiksel. Selain itu, konsep layar sudah mengusung Waterdrop screen dengan bentang layar 6,5 inci.

F11 juga menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4000mAh berbekal VOOC Flash Charge. Sedangkan, ‘otak’ ponsel ditenagai oleh Helio P70 yang berpadu dengan RAM 4GB/128GB.

Perangkat Oppo ini sudah mendukung sistem operasi ColorOS 6 berbasis Android 9. Saat ini, F11 sudah termasuk dalam daftar yang akan menerima update ColorOS 7 (android 10).

Jadi, dengan banderol Rp2 jutaan, F11 sudah mendukung sistem operasi dengan fitur kekinian. Sebagai informasi, ColorOS 7 sudah mendukung beragam fitur menarik, diantaranya Game Space.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna Oppo bermain game menjadi lebih nyaman tanpa lag. Pasalnya, Game space mampu meningkatkan kinerja game hingga 20%.

Selain itu, ColorOS 7 juga menghadirkan fitur layaknya berlangganan Youtube Music. Jadi, pengguna Oppo bisa memutar musik ataupun video lewat Youtube meski ponsel dalam keadaan terkunci.

Di Indonesia, Oppo menghadirkan dua pilihan warna, Flourite Purple dan Marble Green.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...