Tuesday, September 29, 2020
Home Fintech Gopay Jadi Opsi Pembayaran di Line Store

Gopay Jadi Opsi Pembayaran di Line Store

Must Read

Smartfren Gunakan AI Untuk Layani Pelanggan

Techbiz.id - Smartfren memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI) yang terdapat dalam ZSmart Multi-Channel Campaign Management (MCCM) untuk...

Selama PSBB, Manfaatkan Fitur dari GrabProtect

Techbiz.id - GrabProtect hadir untuk memperkenalkan rutinitas dalam berkendara yang baru agar perjalanan lebih aman dengan berbagai...

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order.

Techbiz.id – Pengguna Gopay kini bisa membeli stickers, emoji, atau Tema kesukaan di aplikasi Line sebagai salah satu opsi alat pembayarannya.

Menurut Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, opsi pembayaran dengan gopay ini untuk mempermudah pembelian bagi pengguna Line di LINE STORE.

- Advertisement -

Secara tidak langsung, menurut Trisnia, opsi ini juga diharapkan dapat membantu para kreator agar penjualan mereka ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna.

Sebelumnya, Line Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian melalui pulsa dan kartu kredit. Melalui opsi pembayaran Gopay ini, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih dipermudah.

SVP Product Marketing Gopay, Timothius Martin menjelaskan, Gopay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di Line. Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan Gopay.

Untuk melakukan pembelian dengan Gopay, pengguna Line cukup melakukan langkah berikut:

1. Kunjungi Line Store dan pilih Pembelian

2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli

3. Pilih opsi GoPay, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi Gojek

4. Pengguna bisa memindai barcode Gopay langsung dari perangkat ponsel mereka, lalu unduh stiker

Line mengaku akan selalu menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi.

Salah satunya melalui Stickers yang diharapkan bisa menambah keragaman sehari-hari pengguna dalam menggunakan aplikasi Line dalam berkirim pesan sekaligus menjadi wadah bagi kreator untuk berkreasi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Aerowolf Limax Wakili Indonesia di PMPL SEA Finals

Techbiz.id - Aerowolf Limax berhasil mengantongi tiket utama ke PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA...

Penawaran Menarik Ada di Shopee 10.10 Brands Festival

Techbiz.id - Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, paltform e-commece Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan. Kampanye ini diinisiasi...

Huawei Buka High-end Experience Store di Marina Plasa

Techbiz.id - Huawei mmendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya dengan membuka High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina.

Telkomsel Kembangkan Talenta Teknologi lewat Tech Titans League

Techbiz.id - Lewat ajang Tech Titans League, Telkomsel mengajak para talenta unggul bidang teknologi di Tanah Air untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian...

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia sudah dapat menikmati layanan VoLTE....
- Advertisement -

Artikel Terkait