Friday, December 4, 2020
Home News GrabProtect Hadir Menjangkau Wilayah TangSel

GrabProtect Hadir Menjangkau Wilayah TangSel

Must Read

Smartfren Beri Beasiswa Kepada Tiga Kreator Digital

Techbiz.id - Smartfren menyelenggarakan program #KreatifTanpaTapi untuk mengembangkan talenta-talenta digital di Indonesia serta memberikan ruang berkarya dan...

Rangkaian Laptop Macbook Kini Tersedia di Jaringan Erajaya

Techbiz.id - Rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook kini telah tersedia di seluruh jaringan ritel Urban...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini...

Techbiz.id – Setelah hadir di tiga Kabupaten/Kota sebelumnya yakni Kota Bogor, Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang, GrabProtect kini hadir di Kota Tangerang Selatan (TangSel) .

Melalui GrabProtect, mitra GrabBike akan mendapatkan partisi yang berfungsi untuk mencegah penyebaran virus melalui kontak fisik maupun droplets.

- Advertisement -

Selain itu, mitra juga akan dibekali dengan pemahaman akan protokol keamanan terbaru yang menjadi standar terbaik dalam industri ride-hailing dan juga dilengkapi dengan peralatan kebersihan.

Kehadiran GrabProtect di TangSel ini bertujuan untuk meminimalisir risiko penyebaran virus COVID-19 sehingga masyarakat dan mitra GrabBike dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika melakukan aktivitasnya.

Baca juga: Grab Hadirkan GrabCar Elektrik Pertamanya di Indonesia

Menurut Head of Public Affairs Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno, Grab selalu fokus pada keamanan dan kenyamanan dalam operasionalnya dan terus melakukan pemantauan terhadap mitranya dalam rangka memastikan prosedur kesehatan dilaksanakan dengan semestinya.

GrabProtect TangSel

“GrabBike Protect, memberikan kesempatan bagi mitra pengemudi di daerah tersebut untuk kembali beraktivitas serta memberikan rasa aman bagi penumpang yang bepergian,” ucapnya.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berharap masyarakat dapat melaksanakan protokol COVID-19 secara disiplin.

“Protokol COVID-19 ini tidak lagi menjadi sebuah kewajiban ataupun keharusan, akan tetapi dapat menjadi sebuah kebutuhan dan kebiasaan yang baik bagi diri kita sendiri,” tambah Airin.

Grab juga mendukung Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk melakukan swab test kepada sekitar 1.000 mitra pengemudi GrabBike.

Swab test terhadap mitra kami lakukan secara bertahap bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan diharapkan dapat diselesaikan dalam waktu sesingkatnya,” ujar Tri Sukma Anreianno.

Sampai saat ini, Grab telah membagikan peralatan kebersihan yang terdiri dari hand sanitizer, desinfektan kendaraan, dan masker wajah ke lebih dari 10.000 mitra pengemudi GrabBike Protect dan 11.000 mitra pengemudi GrabCar Protect di seluruh Indonesia. 

Hingga saat ini, sudah ada 3 posko di Kota Tangerang Selatan dimana Mitra Pengemudi bisa melakukan desinfeksi kendaraan secara berkala.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...
- Advertisement -

Artikel Terkait