Monday, March 1, 2021
Home Devices Huawei Siapkan Smartphone Seri Nova Terbaru

Huawei Siapkan Smartphone Seri Nova Terbaru

Must Read

Dorong Digitalisasi, Crowdo Berikan Platform Neobank Bagi UKM

Techbiz.id - Layanan Fintech, Crowdo mengumumkan peluncuran platform digitalisasi UKM pertama di Indonesia dengan teknologi neobank. Platform baru ini...

Ingin Naik Kelas, Realme Usung Strategi Dual Flagship

Techbiz.id - Dikenal sebagai vendor smartphone yang kerap menghadirkan perangkat dengan harga terjangkau, di tahun 2021 ini Realme mengumumkan...

Tahun 2021 Investree Jalankan Strategi Beyond Lending

Techbiz.id - Sebagai strategi di tahun 2021 Investree mengembangkan inisiatif "Beyond Lending" untuk memberikan kemudahan serta memperkuat aktivitas bisnis UKM di...

Rampung, RPP Postelsiar Dapat Pujian

Techbiz.id - Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Postelsiar yang telah disahkan menjadi Pereaturan (PP) No 46 Tahun 2021 menuai pujian...

Game ArcheAge Hadirkan Server Baru Bernama Gene

Techbiz.id - Game rating AAA dari XLGAMES, ArcheAge, memperkenalkan Server Baru “Gene” sebagai salah satu layanan untuk menjangkau ekspansi mereka di...

Techbiz.id – Huawei dikabarkan akan kembali memberikan inovasi smartphone melalui Huawei Nova Series terbarunya yang diyakini bakal disukai para pengguna muda di seluruh dunia.

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2016 hingga saat ini, Huawei nova Series telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

- Advertisement -

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa dengan menargetkan konsumen generasi muda serta mengerti kebutuhan dan aspirasi dari audiens sasaran, Seri Huaweinova terbaru ini akan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih, dibalut dengan desain yang trendi untuk menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang baru.

“Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi. Seri terbaru Huawei nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli dan siap membawa ke level berikutnya,” ungkap Fisher.

Jika Huawei Seri P menetapkan standar untuk fotografi seluler, Huawei Seri Mate adalah standar untuk berbisnis dengan cerdas, maka Huawei Seri nova menetapkan standar sebagai ponsel modis yang didedikasikan bagi pengguna yang lebih muda.

Menurut Fisher Jiang, menjadi inovatif, anggun, dan unik adalah nilai-nilai kunci dari Huawei Seri nova yang juga merefleksikan nilai para penggunanya. Terlebih lagi, mereka mengejar kehidupan berkualitas tinggi dan menciptakan tren, serta terus meningkatan diri di tempat kerja dan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai lini smartphone modis dari Huawei, Seri nova berkomitmen untuk menggabungkan teknologi dengan desain modis dan estetis.

Desain bodi ramping adalah salah satu tujuan utama dari Seri nova tanpa mengorbankan fitur kamera agar tetap unggul, serta aspek lainnya telah dipersiapkan sedemikian rupa dengan menjelajahi berbagai kemungkinan penyederhanaan pada seri nova yang akan segera hadir di Indonesia pekan kedua Juli.

Bagi para penggemar Huawei di Indonesia tidak perlu menunggu lama lagi, karena seri Huawei Nova terbaru akan segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Artikel Terkait