Friday, October 2, 2020
Home Devices Oppo Penuhi Kebutuhan Generasi Muda Lewat Reno Series

Oppo Penuhi Kebutuhan Generasi Muda Lewat Reno Series

Must Read

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial.

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Pemerintah Akan Lelang Frekuensi 2300 Mhz Oktober 2020

Techbiz.id - Proses lelang frekuensi 2300 Mhz dikabarkan akan dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mulai bulan...

Techbiz.id – Untuk memberi dukungan terhadap kebutuhan generasi muda, OPPO mengkalim terus berusaha memberikan pengalaman terbaik melalui perangkat Reno Series.

Seperti diketahui, berdasarkan riset “10 Trend ConsumerLab” pada 2019, anak muda saat ini rata-rata menghabiskan waktu sekitar 18 jam per hari untuk menikmati konten hiburan melalui perangkat smartphone.

- Advertisement -

Konten tersebut berupa video live streaming, mobile game, hingga aktivitas mobile photography. Menurut mereka, perangkat teknologi terkini harus mampu mengikuti tren dan gaya hidup anak-anak muda yang aktif, dinamis, serta multitasking.

Dari beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh para produsen smartphone, konsumen muda cenderung melihat kemampuan dan kualitas kamera, layar berukuran lebar, konektivitas cepat, serta kapasitas baterai yang berukuran.

Oppo Reno Series menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medidianto membawa sejumlah teknologi, terutama dalam hal fotografi, yang semakin canggih dan lengkap fiturnya. Kehadiran Reno Series berupaya untuk memudahkan bagi anak-anak muda berkreasi melalui foto dan video.

Aryo menyebutkan Reno 10x Zoom sebagai contoh yang membawa teknologi 10x hybrid zoom melalui kamera utamanya yang menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor.

Selanjutnya melalui Reno2 Series Oppo membawa inovasi dalam bidang videografi berupa fitur Ultra Steady. Fitur ini memberikan kemampuan anti-shake terbaik saat merekam video.

Selain itu, Reno2 Series juga membekali kamera utama dengan kemampuan perbesaran objek lebih besar melalui teknologi 5x hybrid zoom.

Rerangkat Reno3 Series menjadi perangkat terakhir yang menwarkan “resep rahasia” 108MP Ultra Clear Image pada kamera utamanya yang mampu memotret objek lebih detail sangat detail meskipun gambar dicetak dalam ukuran besar.

Selain bisa memotret objek hingga berukuran besar, Oppo Reno3 Series juga memiliki fitur Ultra Dark Mode yang memiliki kemampuan sensor cahaya hingga 1 lux (ukuran cahaya lilin) sehingga mampu menghasilkan foto berkualitas meski dalam kondisi sekitar gelap.

Oppo disampaikan Aryo sekarang ini tengah mempersiapkan perangkat terbaru Reno4 untuk melanjutkan kiprah Reno series.

Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung fotografi yang kian mutakhir. Kemunculan Oppo Reno4 cocok untuk menemani anak-anak muda yang gemar membuat konten kreatif berbasis foto atau video di media sosial.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait