Sabtu, April 27, 2024

Shopee Pay Sediakan Pembayaran Non Tunai di McDonalds

Techbiz.id – untuk mendukung penerapan transaksi non-tunai yang mudah, aman, dan efisien, ShopeePay menyediakan pembayaran non tunai di seluruh restoran McDonalds.

Inisiatif ini dilakukan memngingat memasuki era adaptasi kebiasaan baru, kemudahan, keamanan, dan efektivitas bertransaksi secara digital merupakan alternatif pilihan untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19 melalui uang tunai. 

Menurut Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, transaksi digital ini mendapat sambutan yang baik terlihat dari antusiasme tinggi para pengguna dengan terjual habisnya 15.000 voucher McDonald’s dalam 15 menit di ShopeePay Day.

“ShopeePay senantiasa berupaya mendukung penerapan transaksi secara non-tunai, khususnya di situasi saat ini dengan menggandeng beberapa mitra strategis guna memperluas jangkauan penggunaannya di Indonesia. Kami senang dapat bekerjasama dengan McDonald’s Indonesia yang memiliki kesamaan komitmen untuk dapat secara optimal memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

ShopeePay menurut Cindy memiliki visi untuk mengakselerasi inklusi finansial di Indonesia melalui pembayaran secara non-tunai yang mudah, aman, dan efisien, dan dapat diakses dengan ruang dan jangkauan yang luas.

Dalam kerjasama ini ShopeePay menghadirkan metode pembayaran non-tunai di lebih dari 200 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia melalui fitur Scan QR, dengan penawaran menarik berupa Cashback 25% hingga Rp25.000, dengan minimum transaksi Rp 50.000 bagi masyarakat yang melakukan pembelian dine-in ataupun drive-thru.

Baca juga: Shopee Bantu UKM Pulihkan Ekonomi Nasional

Yanti Lawidjaja, Finance & IT Director McDonald’s Indonesia mengatakan, dengan memanfaatkan metode pembayaran ShopeePay untuk transaksi digital, upaya ini diharapkan dapat turut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang aman dan efisien di restoran McDonald’s, sejalan dengan diberlakukannya protokol kesehatan COVID-19.

“Kami menyambut baik bekerjasama dengan ShopeePay, terutama dalam menyikapi masa perpanjangan PSBB transisi saat ini. Selain agar dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Indonesia, kami juga berupaya memperluas jangkauan transaksi non-tunai di seluruh restoran kami,” pungkasnya.

Melalui kerjasama ini diharapkan dapat senantiasa mendukung penerapan transaksi digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia untuk akses kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk McDonald’s di era adaptasi kebiasaan baru saat ini. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...