Thursday, February 25, 2021
Home Devices Tren Fashion Pengaruhi Desain Smartphone

Tren Fashion Pengaruhi Desain Smartphone

Must Read

Raih USD170 Juta, TigerGraph Rambah Indonesia

Techbiz.id - Penyedia platform analitik grafik, TigerGraph, hari ini mengumumkan pengumpulan dana sebesar USD105 juta dalam pendanaan Seri C,...

Daftar Smartphone 5G yang hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Juta

Techbiz.id - Sampai saat ini, Indonesia masih belum mendukung hadirnya jaringan generasi kelima alias 5G. Namun, itu tak menjadi...

Smartphone Lipat Huawei Mate X2 Resmi Dipasarkan

Techbiz.id - Huawei resmi menghadirkan Mate X2, generasi baru dari smartphone flagship lipat yang mengusung desain Falcon Wing. Menampilkan desain praktis terbaru...

Accenture dan VMWare Bikin Group Bisnis Layanan Cloud

Techbiz.id - Accenture dan VMware mengumumkan perluasan kemitraan mereka sekaligus peluncuran Business Group baru untuk mendukung akselerasi dalam pengadopsian...

Kominfo Perkecil Disparitas Akses Internet Bagi UMKM

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung penyediaan akses jaringan internet yang merata di seluruh wilayah Indonesia agar pelaku...

Techbiz.id – Bagi kalangan muda, smartphone kini telah menjadi sebuah fashion statement untuk menunjang aktivitas hariannya.

Mereka sangat ingin tampil modis dengan menyesuaikan setiap barang yang dikenakan ketika ingin bepergian.

- Advertisement -

Tren terhadap dunia fashion ini juga ditangkap oleh berbagai vendor smartphone dalam membuat desain perangkatnya.

Semua brand berupaya untuk menghadirkan perangkat yang stylish, fashionable, dan mengikuti tren saat ini.

desain smartphone

Upaya ini ditempuh dengan menghadirkan perangkat dengan desain kekinian, warna-warni yang cantik serta material premium yang menjadikan smartphone sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah fashion.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyampaikan, Oppo pun berupaya menghadirkan warna-warna ponsel cerdas yang cenderung berani, sekaligus  modis dan bergaya.

Baca juga: Oppo Pastikan Reno4 Segera Hadir di Indonesia

Tidak jarang, Oppo menggandeng desainer ternama, salah satunya Rinaldi Yunardi, saat meluncurkan edisi spesial F5 Dashing Blue.

Tercatat juga, Oppo kerap menghadirkan warna-warna berani sebagai contoh seri F9 Starry Purple dan Reno2F Aurora Green. OPPO juga berani menghadirkan warna Sunset Pink pada Reno2 yang menyasar kaum hawa dengan gaya yang feminin namun tetap terlihat elegan.

Kini, Oppo akan memperkenalkan perangkat terbarunya seri Reno4. Perangkat ini menurut Aryo hadir membawa desain dan warna dengan menyasar segmen anak muda yang atraktif, bebas, dan ekspresif.

desain smartphone

Seperti dua warna baru Oppo Reno4 yang segera hadir di Indonesia, yakni Galactic Blue dan Space Black.

Warna Galactic Blue hadir dengan gradasi warna biru tua hingga biru muda dengan proses finishing tekstur matte yang halus dan berkilau, yang disebut Oppo sebagai teknik “Reno Glow”.

Sementara itu, Space Black menjadi warna hitam misterius yang hadir dengan gradasi pada bagian bawah, terdiri dari monogram logo Oppo yang tersusun rapi.

Desain monogram dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang menghadirkan perangkat premium dan fashionable, yang mengingatkan pada sejumlah desain fashion brand ternama dunia.

Smartphone kini telah menjadi bagian dari aksesoris sebuah fesyen, sehingga menjadi tantangan setiap produsen ponsel untuk membuat perangkat yang tidak hanya inovatif namun juga memiliki cita rasa desain nan tinggi.

“Oppo selalu berusaha hadir dengan perangkat yang sejalan dengan tren fesyen sekaligus memberikan penegasan terhadap posisi pemakainya,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Artikel Terkait