Friday, October 2, 2020
Home Devices Vivo X50 Series Siap Meluncur Besok

Vivo X50 Series Siap Meluncur Besok

Must Read

Brand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Techbiz.id - Brand fashion asal Perancis, Dior menggelar fashion show menggunakan platform berbagi video TikTok pada 29...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada...

Kingston Kuasai Pasar Modul DRAM Dunia

Techbiz.id - Berdasarkan data dari firma analis TrendForce, Kingston menjadi pemasok dan kuasai pasar modul DRAM pihak...

Techbiz.id – Vivo X50 Series akan segera menyapa Indonesia. Smartphone andalan Vivo itu dijadwalkan meluncur pada 16 Juli, Esok hari.

Informasi ini didapat langsung dari akun resmi Vivo Indonesia di Instagram. Vendor smartphone itu mengunggah gambar Vivo X50 Series selama 3 hari terakhir, jelang peluncuran.

- Advertisement -

Misalnya, tepat hari ini (15/7), Vivo mengunggah sebuah gambar yang menampilkan salah satu kamera X50.

Sayangnya, vivo tak menyertakan spesifikasi yang dimaksud. Kemarin, vendor smartphone itu juga mengunggah gambar yang sama dengan menyertakan salah satu spesifikasi, yaitu Dual Tone Step.

Perangkat juga digambarkan memiliki desain melengkung pada tiap sisinya. Sejauh ini, informasi mengenai Vivo X50 Series masih terbatas.

Baca juga: Vivo X50 Series Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Sebelumnya, Vivo sudah membuka Blind Pre-Order dari X50 yang sudah berakhir hari ini. Pembukaan Blind Pre-Order ini sekaligus mengungkap 2 seri X50 yang akan hadir, tanpa ada versi premium Vivo X50 Pro+.

Padahal laporan dari Gadgets menyebut akan ada 3 seri X50. Namun, sejauh ini Blind Pre-Order Vivo Indonesia hanya menyediakan Vivo X50 dan X50 Pro.

Kendati begitu, tak menutup kemungkinan Vivo X50 Pro+ muncul sebagai perangkat kejutan saat peluncurannya nanti. Diantara ketiga seri X50, ada selisih harga yang tak sedikit.

Model pertama, Vivo X50 diprediksi akan dijual dengan harga CNY 3.498 atau setara Rp7,2 juta untuk RAM 8GB/128GB dan harga CNY 3.898 (Rp8 juta) untuk RAM 8GB/256GB.

Khusus Vivo X50 Pro, harganya berkisar CNY 4298 atau Rp8,8 juta (RAM 8GB/128GB) serta berbanderol CNY 4698 setara Rp9,6 juta (8GB/256GB).

Sedangkan, model terakhir, Vivo X50 Pro+ menjadi versi paling mahal. Harga berkisar Rp10 jutaan untuk opsi 8GB/128GB dan Rp11,3 juta dengan penyimpanan 256GB.

Terlepas dari itu, harga di atas belum dapat dipastikan, mengingat peluncuran Vivo X50 Series baru akan digelar pada esok hari (15/7). Pantau terus update-nya di Techbiz.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait