Friday, December 4, 2020
Home Tips Produktif dengan 3 Fitur Vivo X50 Series

Produktif dengan 3 Fitur Vivo X50 Series

Must Read

BCA Kembali Gelar SYNRGY Academy

Techbiz.id - Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah...

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Techbiz.id – Smartphone terbaru Vivo X50 series hadir dengan serangkaian fitur yang dapat membuat penggunanya produktif dalam bekerja menggunakan smartphone.

Sebagai professional photography smartphone pertama vivo Indonesia, vivo X50 Series memiliki kapabilitas prima berkat chipset yang dibenamkannya; yaitu Snapdragon 765G pada vivo X50 Pro dan Snapdragon 730 untuk vivo X50.

- Advertisement -

Adanya ruang penyimpanan yang besar yaitu RAM 8GB serta ROM 256GB pada vivo X50 Pro, dan RAM 8GB serta ROM 128GB pada vivo X50 juga mendukung pengguna menyimpan banyak data pekerjaan dan tidak akan mengurangi laju kinerja vivo X50 Series.

Baca juga: Rahasia Fotografi Malam di Vivo X50 Pro

“Tidak hanya andal sebagai professional photograpahy smartphone, vivo X50 Series membantu penggunanya menciptakan lingkungan kerja yang lebih berkualitas,” ucap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Kombinasi antara performa kencang dan kapasitas penyimpanan besar ini mendukung aktivitas pengguna dalam menggunakan vivo X50 Series lebih optimal.

Berikut beberapa tips praktis, fitur inovatif dalam vivo X50 Series dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas dengan lebih cerdas sebagai salah satu cara meraih kesuksesan.

3 Fitur Produktif Vivo X50 series

1. NFC Multifunctions

Fitur NFC Multifunctions dalam vivo X50 Series dapat dioptimalkan untuk mendukung kepraktisan dan keefisienan waktu pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Dilengkapi chip yang terintegrasi secara multifungsi, pengguna dapat mengatur dan menyimpan hingga tiga jenis kartu yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran, kartu akses atau transportasi.

Semua terintegrasi dalam satu fitur NFC Multifunctions terbaru (selama enkripsi kartu memungkinkan).

Fitur NFC Multifunctions ini adalah fitur inovatif yang merupakan pengembangan dari teknologi NFC standar yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk membaca atau mengintegrasikan satu jenis kartu saja.

2. iManager

Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan dan berbagi data dengan aman melalui fitur Data Backup, Web Share dan EasyShare.

Fitur Data Backup menggunakan vivo Cloud untuk menyimpan atau mencadangkan data seperti pesan SMS dan kontak. Fitur Web Sharememungkinkan pengguna untuk mentransfer file antara smartphone dengan perangkat komputer.

Sedangkan fitur EasyShare dapat digunakan untuk mentransfer file antar smartphone di mana kini terdapat fitur Phone Clone untuk menduplikasi data dari smartphone lama ke smartphonebaru dalam sekali tap saja.

Aplikasi iManager pada vivo X50 Series juga dilengkapi dengan pemindai proteksi virus dalam fitur Security Detection. Fitur ini dapat melindungi smartphone secara real time.

Saat diaktifkan, keamanan smartphone akan secara otomatis mengetes latar belakang smartphone ketika dalam keadaan idle di malam hari untuk mengurangi potensi risiko virus.

Pengaktifkan fitur ini dapat diatur selama 7 hari hingga 30 hari, dan pengguna juga bisa memonitor langsung hasil dari pemindaiannya.

3. Asisten cerdas

vivo X50 Series juga dilengkapi dengan fitur asisten cerdas Jovi yaitu fitur artificial intelligence yang dikembangkan vivo dan terintegrasi dengan Google Assistant dan Google Lens.

Pengguna dapat mengaksesnya pada menu settings > Jovi. Terdapat Jovi Vision yang dapat melakukan pencarian terkait produk atau barang hanya melalui kamera.

Kamera akan mengidentifikasi subjek dalam foto, dan secara otomatis melakukan pencarian atas produk dalam foto tersebut.

Selain itu, terdapat pula mode Smart Scene di mana pengguna dapat mengelola notifikasi untuk kondisi cuaca, pengaturan perjalanan, pengingat waktu istirahat bahkan mengelola waktu agar pengguna dapat rutin mengonsumsi air putih.

Seluruh kapabilitas ekstra yang dapat membantu pengguna meraih hari lebih produktif dan sukses dengan vivo X50 Series juga didukung dengan adanya kapasitas baterai besar.

Vivo X50 series memiliki kapasitas baterai 4315mAh pada vivo X50 Pro, dan kapasitas baterai 4200 mAh pada vivo X50. Seluruh kapasitas baterai ini didukung dengan teknologi vivo FlashCharge 2.0 33W yang mendukung proses pengisian daya super cepat.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...
- Advertisement -

Artikel Terkait