Sabtu, Juli 27, 2024

Smartphone Premium Vivo Resmi Tiba di Indonesia

Techbiz.id – Vivo penuhi janjinya untuk memboyong smartphone premiumnya ke pasar Indonesia dengan menghadirkan rangkaian smartphone seri X50

Vivo X50 Pro dan vivo X50 sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia resmi dihadirkan Vivo untuk para pecinta fotografi.

Vendor asal Cina ini mengukuhkan vivo X50 Series sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari vivo Indonesia. 

Kami merealisasikan komitmen vivo dalam pengembangan produk yang konsumen-sentris, baik pada teknologi maupun desainnya,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca juga: Vivo Bakal Coba Peruntungan di Segmen Premium Flagship

Dijelaskan Edy, stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series, didukung dengan lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario.

Mengusung teknologi utama Gimbal Stabilization yang terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, vivo X50 Series memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.

Harga smartphone premium vivo

Tidak hanya membawa pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional, namun juga semakin kaya dengan adanya inovasi mengagumkan lainnya seperti X Class Design dengan slim body dalam balutan warna premium, serta kinerja performa yang mumpuni, vivo X50 Series mendorong batas-batas baru sebagai photography flagship smartphone.

Smartphone premium Vivo ini sudah dapat dipesan melalui program pre-order eksklusif di official e-commerce partner vivo Blibli dan store resmi vivo di seluruh Indonesia mulai 16 Juli hingga 24 Juli 2020, dengan berbagai hadiah dan promo menarik.

Vivo juga menawarkan banyak benefit langsung seperti vivo TWS Neo dan Google Nest Mini. Pre-Order offline melalui vivo Store di seluruh Indonesia juga dapat dilakukan dari hari ini hingga tanggal 24 Juli 2020, dan konsumen akan mendapatkan benefit langsung seperti vivo TWS Neo + V Lite Handheld Vacuum Cleaner dengan total nilai hingga 2 juta rupiah.

Vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan hingga 24 bulan untuk vivo X50 Series.

Konsumen juga dapat menikmati penawaran 0% cicilan hingga 24 bulan melalui kartu kredit (BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Mandiri dan Permata), dan dapatkan cashback hingga Rp1,000,000 dan trade-in benefit hingga Rp1,000,000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...