Friday, December 4, 2020
Home News Vivo X50 Series Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Vivo X50 Series Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Must Read

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan...

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Techbiz.id – Dalam waktu dekat, Vivo memastikan X50 Series segera hadir di Indonesia. Kini, Kalian sudah bisa memesan perangkat melalui Blind Pre-Order.

Terhitung mulai hari ini (7/7) sampai 15 Juli mendatang, Vivo sudah membuka aksesnya melalui kanal resmi Vivo di Blibli.com.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Blind Pre-Order berbeda dengan Pre-Order yang mengungkap harga secara keseluruhan. Dengan kata lain, harga dari seri X50 masih belum tercantum. Di dalam Blind Pre-Order, hanya terdapat dua perangkat, Vivo X50 dan X50 Pro.

Nantinya, Kalian yang memesan Vivo X50 Series hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp500 ribu sebagai uang muka. Ini merupakan kesempatan yang tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang memang sudah menanti kehadiran Vivo X50 Series di Tanah Air.

Vivo X50 Series, Blind Pre-Order VIvo X50 Series

Terlebih, Vivo menawarkan paket bundling yang menarik. Khusus pembeli Vivo X50 bisa mendapatkan voucher Blibli senilai Rp300 ribu serta Vivo TWS Neo.

Sementara, Kalian yang sudah memesan versi Pro bisa mendapatkan voucher Blibli senilai Rp500 ribu, Vivo TWS NEO, serta Google Nest Mini senilai Rp2 juta.

Baca juga: Segera Hadir, Ini Prediksi Harga Vivo X50 Series

Pembukaan Blind Pre-Order ini sekaligus mengungkap 2 seri X50 yang akan hadir, tanpa ada versi premium Vivo X50 Pro+.

Sebelumnya, laporan dari Gadgets menyebut akan ada 3 seri X50. Namun, sejauh ini Blind Pre-Order Vivo Indonesia hanya menyediakan Vivo X50 dan X50 Pro.

Kendati begitu, tak menutup kemungkinan Vivo X50 Pro+ muncul sebagai perangkat kejutan saat peluncurannya nanti. Diantara ketiga seri X50, ada selisih harga yang tak sedikit.

Model pertama, Vivo X50 diprediksi akan dijual dengan harga CNY 3.498 atau setara Rp7,2 juta untuk RAM 8GB/128GB dan harga CNY 3.898 (Rp8 juta) untuk RAM 8GB/256GB.

Khusus Vivo X50 Pro, harganya berkisar CNY 4298 atau Rp8,8 juta (RAM 8GB/128GB) serta berbanderol CNY 4698 setara Rp9,6 juta (8GB/256GB).

Sedangkan, model terakhir, Vivo X50 Pro+ menjadi versi paling mahal. Harga berkisar Rp10 jutaan untuk opsi 8GB/128GB dan Rp11,3 juta dengan penyimpanan 256GB.

Terlepas dari itu, harga di atas belum dapat dipastikan, mengingat peluncuran Vivo X50 Series baru akan digelar pada esok hari (9/7). Pantau terus update-nya di Techbiz.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...
- Advertisement -

Artikel Terkait