Sabtu, April 20, 2024

Aplikasi Dagang Youtap Tawarkan 3 Keunggulan

Techbiz.id – Youtap Indonesia menghadirkan aplikasi dagang untuk membantu mitra merchant Youtap untuk terus berkembang, mengambil langkah digital dan beradaptasi pada era kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Aplikasi Dagang Youtap ini punya keuntungan yang bisa langsung didapat oleh pelaku usaha antara lain pengelolaan bisnis yang cepat dan mudah, transaksi aman dari semua pembayaran non-tunai dan tunai, serta fitur-fitur yang meningkatkan produktivitas mereka.

Pelaku usaha akan memiliki kapabilitas mendigitalisasi usaha mereka dimana kemampuan ini sangat krusial untuk menjadi lebih progresif.

Baca juga: Sempat Terpuruk, Transaksi Merchant Youtap Naik 5x Lipat

CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto mengatakan, dengan teknologi tepat guna para pelaku usaha bisa terbantu mendapatkan solusi bisnis digital secara komprehensif hanya dalam satu aplikasi.

“Kami yakin Aplikasi Dagang Youtap akan membuat mitra merchant kami, khususnya UMKM dapat lebih produktif dalam mengembangkan usahanya. Sudah saatnya, para pelaku usaha untuk go-digital dan menjalankan Usaha Mantap dengan Youtap,” ungkapnya.

Berikut ini adalah fitur yang tersedia untuk pelaku usaha menjadi lebih mantap menjalankan bisnisnya berdasarkan klasifikasi :

3 Fitur Aplikasi Dagang Youtap

1. Pengelolaan Dagangan yang Modern dan Nyaman.

Kemudahan memasukkan barang dagangan dengan scan barcode, atau memilih dari SKU katalog yang tersedia, maupun kebebasan memasukkan apapun dagangan mitra merchant.

2. Pemprosesan Transaksi Penjualan yang Cepat dan Aman.

Kemudahan memproses penjualan dengan memilih produk dari fitur kasir, atau scan barcode, maupun menggunakan kalkulator digital. Semua transaksi tercatat baik dengan tunai maupun non-tunai, yang mana saat ini sudah mendukung berbagai metode pembayaran dan QRIS.

3. Peningkatan Produktivitas yang Terukur.

Dukungan fitur Analisa Pintar yang disuguhkan dengan tampilan yang menarik dapat memberikan insight untuk perencanaan pengembangan usaha. Aplikasi ini juga memiliki fitur promo dan loyalty yang dapat membantu mitra merchant untuk memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya.

Youtap yang hadir di Indonesia pada Februari 2020 lalu, telah memiliki 50 ribu mitra merchant dan lebih dari 1juta transaksi.

Aplikasi Dagang Youtap ini bisa diunduh secara gratis melalui Google PlayStore (untuk Android) dan AppStore (untuk iOS). Ke depannya, Herman menjanjikan beberapa fitur baru lainnya yang akan segera hadir.

“Tidak hanya untuk men-support mereka dalam bertahan dan kembali bangkit di masa pandemi, namun juga memantapkan usahanya secara lebih jauh dengan memanfaatkan teknologi dan mendorong kembali alur perekonomian dengan langkah digital,” tutup Herman.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...