Wednesday, September 23, 2020
Home Market Update Flash Sale Oppo Reno4 Laris Manis di Lazada

Flash Sale Oppo Reno4 Laris Manis di Lazada

Must Read

Lenovo ThinkBook Plus, Laptop Bisnis Premium

Techbiz.id - Lenovo meluncurkan ThinkBook Plus, sebuah laptop bisnis premium dari lini ThinkBook terbaru yang dirancang untuk...

Harga dan Spesifikasi Realme 7 di Indonesia

Techbiz.id - Tanpa henti, Realme terus merilis perangkat baru. Kini giliran Realme 7 yang melenggang di Indonesia...

Realme 7 Series Bakal Ganggu Pasar Kelas Menengah

Techbiz.id - Realme resmi meluncurkan smartphone Realme 7 series yang kehadirannya diyakini akan mengganggu pasar kelas menengah...

Techbiz.id – Pada hari peluncurannya, Oppo Reno4 menunjukkan penjualan dengan hasil yang sangat mengembirakan saat flash sale di Lazada.

Oppo memperkenalkan perangkat terbarunya, Reno4 melalui peluncuran secara daring pada media sosial resmi facebook, Instagram dan twitter Oppo Indonesia (6/8).

- Advertisement -

Perkenalan perangkat ini dibalut dengan konsep pertunjukan yang menampilkan persona merek Cinta Laura Khiel dan para OPPO photographer representative .

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4

“Tercatat saat kami melakukan flash sale di situs e-dagang Lazada pada saat peluncuran, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam waktu 3 menit, sejatinya flash sale ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Reno4 dijual dengan harga Rp4.999 juta di Indonesia. Dengan harga tersebut konsumen mendapatkan berbagai fitur terbaru dan juga perangkat keras terbaik di kelasnya.

Flash Sale Oppo Reno4

Smartphone terbaru Oppo ini membawa banyak fitur berbasis kecerdasan buatan (AI), seperti pada kamera mengusung fitur AI Color Portrait yang dapat digunakan baik pada kamera depan maupun kamera belakang dan untuk mengambil foto maupun perekaman video.

Fitur ini dapat membuat isolasi objek manusia berwarna sedangkan latar belakang menjadi hitam putih. AI Monochorme Video dapat digunakan untuk merekam video dengan latar belakang hitam putih dan dapat menampilkan hanya warna tertentu seperti merah , biru atau hijau saja yang tampil pada video.

Sedangkan pada sisi perangkat keras, Reno4 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, 8GB RAM, 128GB penyimpanan internal dan juga pengisian daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0.

Oppo Reno4 masih dapat dipesan pada periode 6 hingga 14 Agustus 2020, baik melalui situs daring seperti Lazada dan juga beberapa toko fisik OPPO Store yang tersebar di Indonesia. Pada periode pemesanan ini, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa Exclusive Giftbox OASE LP02 senilai Rp 1.000.000 dan Bonus Kuota Telkomsel TAU up to 30GB.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order.

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara...

ATSI Siap Salurkan Bantuan Kuota Data Internet.

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung Pemerintah dalam pemberian bantuan kuota data internet. Dukungan tersebut...

TikTok Tunjuk 7 Orang Dewan Keamanan

Techbiz.id - TikTok memperkenalkan Dewan Penasihat Keamanan Se-Asia Pasifik yang terdiri dari para ahli yang berkompeten di bidang hukum dan kebijakan, serta...

Microchip Tawarkan Papan RISC-V Di Bawah USD500

Techbiz.id - Microchip Technology Inc menawarkan papan RISC-V bertenaga rendah dengan harga yang terjangkau. Papan RISC-V yang ditawarkan ini...
- Advertisement -

Artikel Terkait