Selasa, April 23, 2024

iBoxing Week Kini Digelar Online untuk Pertama Kali

Techbiz.id – Untuk pertama kalinya, Erajaya Group menggelar acara iBoxing Week Online melalui platform iBox Co ID.

Ajang iBoxing Week ke-15 ini akan berlangsung dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, dan akan hadir dengan promo dan kegiatan yang berbeda setiap harinya.

Di samping penawaran harga khusus, pelanggan Erajaya Group juga dapat menikmati rangkaian event edukasi untuk produk Apple secara online dan acara-acara menarik lainnya.

Baca juga: iBox Store kini Hadir di E-Commerce untuk Pertama Kalinya

Menurut Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, kegiatan bekerja dan belajar dari rumah masih akan terus berlanjut yang membuat kebutuhan smartphone, tablet, laptop dan PC masih akan tinggi.

iboxing week online

“iBoxing Week kami hadirkan kembali untuk menangkap trend positif ini, dan memberi kesempatan pelanggan kami untuk mendapatkan produk Apple terkini dengan harga dan penawaran terbaik,” ungkapnya.

Yang unik dari iBoxing Week kali ini dilaporkan, iBox tidak hanya melakukan kegiatan sales promotion, tetapi juga menghadirkan serangkaian kegiatan online seperti IG Live Performance bersama artis ternama.

Selain itu ada juga Zoom Virtual iBox Experience Day, Zoom Webinar dan IG Live Product Demo bersama Apple Expert dan Apple Master untuk membedah fitur-fitur terbaru iPhone, Apple Watch, Mac, dan iPad.

Hadirnya iBoxing Week menurut Hasan adalah bagian dari visi Erajaya Group untuk menjadi perusahaan ritel dan distribusi omni channel yang terdepan.

“Dengan hadirnya event ini ke channel online, kami berharap fans produk Apple di seluruh penjuru Nusantara yang belum terjangkau oleh jaringan ritel offline kami sekarang dapat menikmati pengalaman berbelanja dan program promosi yang serupa dengan pelanggan di 19 kota yang telah memiliki jaringan ritel iBox,” lanjut Hasan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...