Saturday, July 24, 2021
Home News iBoxing Week Kini Digelar Online untuk Pertama Kali

iBoxing Week Kini Digelar Online untuk Pertama Kali

Must Read

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id - Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut bocoran...

Lebih Mudah, Twitter Hadirkan Opsi Masuk dengan Akun Google

Techbiz.id - Twitter agaknya tak ingin mempersulit pengguna dalam proses log-in (masuk) ke akun mereka masing-masing. Melalui opsi tambahan...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Huawei Sediakan Layanan Belanja Dari Rumah, Ada Promo

Techbiz.id - Huawei meningkatkan layanannya dalam rangka mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan memperkenalkan inisiatif terbarunya,...

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Tiba Pekan Ini

Techbiz.id - Xiaomi memastikan Redmi Note 10 5G akan meluncur pada 22 Juli mendatang. Lantas bagaimana spesifikasi Redmi Note...

Techbiz.id – Untuk pertama kalinya, Erajaya Group menggelar acara iBoxing Week Online melalui platform iBox Co ID.

Ajang iBoxing Week ke-15 ini akan berlangsung dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, dan akan hadir dengan promo dan kegiatan yang berbeda setiap harinya.

Di samping penawaran harga khusus, pelanggan Erajaya Group juga dapat menikmati rangkaian event edukasi untuk produk Apple secara online dan acara-acara menarik lainnya.

Baca juga: iBox Store kini Hadir di E-Commerce untuk Pertama Kalinya

Menurut Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, kegiatan bekerja dan belajar dari rumah masih akan terus berlanjut yang membuat kebutuhan smartphone, tablet, laptop dan PC masih akan tinggi.

iboxing week online

“iBoxing Week kami hadirkan kembali untuk menangkap trend positif ini, dan memberi kesempatan pelanggan kami untuk mendapatkan produk Apple terkini dengan harga dan penawaran terbaik,” ungkapnya.

Yang unik dari iBoxing Week kali ini dilaporkan, iBox tidak hanya melakukan kegiatan sales promotion, tetapi juga menghadirkan serangkaian kegiatan online seperti IG Live Performance bersama artis ternama.

Selain itu ada juga Zoom Virtual iBox Experience Day, Zoom Webinar dan IG Live Product Demo bersama Apple Expert dan Apple Master untuk membedah fitur-fitur terbaru iPhone, Apple Watch, Mac, dan iPad.

Hadirnya iBoxing Week menurut Hasan adalah bagian dari visi Erajaya Group untuk menjadi perusahaan ritel dan distribusi omni channel yang terdepan.

“Dengan hadirnya event ini ke channel online, kami berharap fans produk Apple di seluruh penjuru Nusantara yang belum terjangkau oleh jaringan ritel offline kami sekarang dapat menikmati pengalaman berbelanja dan program promosi yang serupa dengan pelanggan di 19 kota yang telah memiliki jaringan ritel iBox,” lanjut Hasan.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...