Wednesday, April 21, 2021
Home Telco Tri Sediakan Paket Data Murah untuk Siswa Madrasah

Tri Sediakan Paket Data Murah untuk Siswa Madrasah

Must Read

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Memotret Malam Ramadan dengan Extreme Night Vision

Techbiz.id - Setelah vivo resmi membawa vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS ke Indonesia beberapa hari lalu, vivo pun memperkenalkan...

Tri Beri Akses Film Sampai Jadi Debu untuk Rayakan Ramadan

Techbiz.id - Masih dalam rangkaian program #TriBerkahBerlipat, pelanggan Tri dapat menyaksikan film “Sampai Jadi Debu” secara eksklusif melalui aplikasi...

Spesifikasi Ponsel Gaming Redmi Kembali Terungkap

Techbiz.id - Spesifikasi ponsel gaming Redmi kembali terungkap. Bocoran kali ini mengungkap lebih banyak rincian spesifikasi dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut...

Lewat Google Asisstant Kini Bisa Pesan dan Bayar Makanan

Techbiz.id - Google Asisstant kini menghadirkan fitur baru yang mempermudah pengguna untuk memesan makanan dan memproses pembayaran di restoran. Melalui...

Techbiz.id – Untuk pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ), Tri Indonesia menyediakan paket data dengan harga murah untuk siswa Madrasah.

Paket data murah untuk siswa Madrasah ini merupakan bagian dari kerjasama Program Layanan Digital dan Mobile untuk mendukung pembelajaran daring di Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah dengan Kemenag RI.

- Advertisement -

Ada tujuh pilihan paket data dengan masa aktif 30 hari yang bisa dipilih sesuai kebutuhan siswa dengan harga mulai dari Rp39 ribu.

Baca juga:Tri Indonesia Transformasi Jaringan Hadapi 5G

Danny Buldansyah, Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia menyampaikan, berbagai program telah dihadirkan untuk mendukung para siswa belajar dari rumah selama pandemi ini, salah satunya dengan bersinergi dengan Kemenag dalam memberikan paket data yang terjangkau.

“Kami berharap dengan sinergi ini bisa menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia dan memberikan kemudahan dalam mengakses internet, sekaligus meringankan beban orang tua dalam menghadapi dampak ekonomi di situasi pandemi,” ujarnya.

Sinergi dengan Kemenag ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen melalui unit 3Business yang mendukung kerjasama Bantuan Kuota Terjangkau.

3Business adalah unit bisnis dari Tri Indonesia yang memfokuskan untuk memberikan solusi bisnis dan digital untuk korporasi, pemerintah, dan profesional.

Unit bisnis ini juga memiliki fokus membantu pelanggan untuk melakukan transformasi digital dan efisiensi bisnis dan telah melayani lebih dari 800 pelanggan korporasi dengan dukungan jaringan infrastruktur seluler dan fiber optik di seluruh Indonesia.

“Kemenag terus berupaya memberikan afirmasi agar di masa pandemi ini, peserta didik tetap bisa belajar, meski dengan pembelajaran jarak jauh dan tidak terbebani secara biaya. Sinergi ini dijalin dalam kerangka itu,” jelas Direktur KSKK Madrasah, A Umar.

Sebelumnya, 3 Indonesia juga telah mengeluarkan berbagai ekosistem pendukung study from home seperti perdana dan paket AlwaysOn dengan tambahan Kuota Belajar hingga 30 hari yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning seperti Zenius, Ruangguru, Edmodo, dan Google Classroom.

Diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro dari 3 yang luas dan kuat, dan bisa dinikmati di lebih dari 34.000 desa, akan memberikan kenyamanan siswa maupun untuk mengakses aplikasi belajar dari rumah.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Inikah Wujud Ponsel Lipat Samsung Berikutnya?

Techbiz.id - Samsung dikabarkan menjadi salah satu vendor smartphone yang bersiap merilis ponsel lipat anyar tahun ini. Bocoran terbaru...

Artikel Terkait