Thursday, October 1, 2020
Home Telco Tri Sediakan Paket Data Murah untuk Siswa Madrasah

Tri Sediakan Paket Data Murah untuk Siswa Madrasah

Must Read

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Aerowolf Limax Wakili Indonesia di PMPL SEA Finals

Techbiz.id - Aerowolf Limax berhasil mengantongi tiket utama ke PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA...

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang...

Techbiz.id – Untuk pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ), Tri Indonesia menyediakan paket data dengan harga murah untuk siswa Madrasah.

Paket data murah untuk siswa Madrasah ini merupakan bagian dari kerjasama Program Layanan Digital dan Mobile untuk mendukung pembelajaran daring di Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah dengan Kemenag RI.

- Advertisement -

Ada tujuh pilihan paket data dengan masa aktif 30 hari yang bisa dipilih sesuai kebutuhan siswa dengan harga mulai dari Rp39 ribu.

Baca juga:Tri Indonesia Transformasi Jaringan Hadapi 5G

Danny Buldansyah, Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia menyampaikan, berbagai program telah dihadirkan untuk mendukung para siswa belajar dari rumah selama pandemi ini, salah satunya dengan bersinergi dengan Kemenag dalam memberikan paket data yang terjangkau.

“Kami berharap dengan sinergi ini bisa menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia dan memberikan kemudahan dalam mengakses internet, sekaligus meringankan beban orang tua dalam menghadapi dampak ekonomi di situasi pandemi,” ujarnya.

Sinergi dengan Kemenag ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen melalui unit 3Business yang mendukung kerjasama Bantuan Kuota Terjangkau.

3Business adalah unit bisnis dari Tri Indonesia yang memfokuskan untuk memberikan solusi bisnis dan digital untuk korporasi, pemerintah, dan profesional.

Unit bisnis ini juga memiliki fokus membantu pelanggan untuk melakukan transformasi digital dan efisiensi bisnis dan telah melayani lebih dari 800 pelanggan korporasi dengan dukungan jaringan infrastruktur seluler dan fiber optik di seluruh Indonesia.

“Kemenag terus berupaya memberikan afirmasi agar di masa pandemi ini, peserta didik tetap bisa belajar, meski dengan pembelajaran jarak jauh dan tidak terbebani secara biaya. Sinergi ini dijalin dalam kerangka itu,” jelas Direktur KSKK Madrasah, A Umar.

Sebelumnya, 3 Indonesia juga telah mengeluarkan berbagai ekosistem pendukung study from home seperti perdana dan paket AlwaysOn dengan tambahan Kuota Belajar hingga 30 hari yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning seperti Zenius, Ruangguru, Edmodo, dan Google Classroom.

Diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro dari 3 yang luas dan kuat, dan bisa dinikmati di lebih dari 34.000 desa, akan memberikan kenyamanan siswa maupun untuk mengakses aplikasi belajar dari rumah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B. Pengembangan menggarap sektor B2B...

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...
- Advertisement -

Artikel Terkait