Saturday, September 26, 2020
Home Telco Mengenal Lebih Dekat Telkomsel Orbit

Mengenal Lebih Dekat Telkomsel Orbit

Must Read

PSBB Ok Permudah Layanan Telemedisin saat Pandemi

Techbiz.id - Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini meluncurkan...

Infobip Hadirkan Platform Komunikasi Pelanggan

Techbiz.id - Untuk membantu brand lebih memahami dan menjangkau konsumennya platform komunikasi cloud global Infobip meluncurkan Moments

Selama PSBB, Manfaatkan Fitur dari GrabProtect

Techbiz.id - GrabProtect hadir untuk memperkenalkan rutinitas dalam berkendara yang baru agar perjalanan lebih aman dengan berbagai...

Techbiz.id – Telkomsel Orbit merupakan layanan digital home wireless dengan jaringan kuat 4G LTE dari Telkomsel yang dedikasikan khusus sehingga koneksi selalu stabil agar aktivitas internetan dirumah semakin baik.

Solusi internet rumah nirkabel yang dihadirkan Telkomsel ini menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan.

- Advertisement -

Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2020 lalu, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di Tanah Air dan hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 10 ribu pelanggan.

Baca juga: Jaringan Broadband Telkomsel Siap Dukung PJJ

Menurut Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying, Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru dari Telkomsel yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul.

“,Didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric oleh tim yang dibentuk secara khusus. Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan,” pungkas Ying dalam keterangan resmi yang Techbiz.id terima.

telkomsel orbit

Jangkauan Layanan

Telkomsel Orbit telah hadir di 50 kota di Indonesia pada tahap awal peluncurannya. Kota Bogor dan Bandung menjadi dua kota yang pertama merasakan akses layanan internet rumahan milik Telkomsel ini.

Kemudian, Telkomsel terus memperluas pengadaan jaringan layanan home wireless ini ke berbagai daerah seperti Medan, Palembang, Lampung, Serang, Cirebon, Semarang, Bantul, Lamongan, Palu, Kendari, dan Makassar.

Jika kota Anda tidak ada di dalam daftar tersebut, pastikan untuk mengeceknya secara berkala di laman https://myorbit.id/coverage.

Keunggulan Telkomsel Orbit

Transparan

Sebagai solusi berbasis digital, Telkomsel Orbit memiliki transparasi dalam seluruh proses perjalanan pelanggan, mulai dari pembelian hingga penggunaanya. Pelanggan dapat melihat berbagai paket penjualan dengan mengunjungi situs resmi.

Baca juga: Telkomsel garap Segmen Baru Internet Rumahan

Setelah produknya sampai ditangan pelanggan, dapat langsung melalukan proses instalasi secara mandiri. Modemnya sendiri dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah pemesangan dilakukan.

Kualitas Terbaik

Telkomsel Orbit dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan jaringan nirkabel rumah untuk mampu lebih menjamin pengalaman akses internet terbaik. Hal tersebut didasari pada harapan pelanggan yang lebih tinggi akan kualitas jaringan di dalam hunian dibanding saat bepergian.

Layanan ini didukung dengan jaringan 4G LTE Telkomsel yang memiliki kecepatan yang stabil dan tentu saja dapat diandalkan di mana pun. Selain itu, modemnya dapat disambungkan sebanyak 60 perangkat secara simultan sehingga dapat mengakomodir kebutuhan internet keluarga.

Terjamin

Telkomsel Orbit menjamin kualitas produknya sedari modem sampai di tangan pelanggan dengan memberikan garansi uang kembali setelah 7 hari sejak perangkat tersebut diterima.

Jika terjadi kerusakan pada perangkat, pelanggan juga dapat menikmati penggantian modem baru di tahun pertama pemakaian. Selain itu, terdapat pelayanan terbaik bagi pelanggan yang siap membantu 24 jam, melalui call centre, media sosial, dan email.

Kontrol

Pelanggan dapat dengan mudah mengontrol segala sesuatu melalui aplikasi MyOrbit yang dapat diunduh di Playstore dan akan segera tersedia untuk pengguna iOS.

Beberapa fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi tersebut antara lain: mengontrol perangkat tersambung, pemantauan pemakaian kuota, pengaturan waktu penggunaan internet, dan pembelian paket data.

Spesifikasi dan Harga Modem

Pengguna dapat memilih dua varian modem yang disediakan, Orbit Star dan Orbit Max. Hal ini merupakan bentuk keleluasaan bagi pelanggan dalam memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data. Berikut ini tabel spesfiikasi modem Telkomsel Orbit:

spesifikasi modem telkomsel orbit

Harga Paket Data

Telkomsel Orbit menyediakan empat pilihan paket data bagi pelanggan yang dapat digunakan untuk kebutuhan internet selama 24 jam setiap harinya. Pelanggan dapat mengaktifkan paket data dengan mudah melalui aplikasi MyOrbit.

Baca juga: Reseller Telkomsel Dapat Modal Usaha dari Bank Mandiri

Terdapat berbagai variasi pilihan paket yang dapat dipilih, mulai dari kuota 10GB hingga 100GB. Berikut ini rincian harga paket:

harga paket telkkomsel orbit

Cara Berlangganan Telkomsel Orbit

Cara berlangganan layanan ini sangat mudah, pelanggan diharuskan untuk mengecek apakah daerahnya sudah terjangkau dengan jaringan. Jika daerah sudah terjangkau, selanjutnya pengguna hanya perlu membuat akun selanjutnya mengisi formulir dan melakukan pembayaran.

Untuk info selengkapnya mengenai pengecekan jangkauan, silahkan kunjungi https://myorbit.id/id/coverage-check.

FAQ

  1. Apa itu Telkomsel Orbit?

    Telkomsel Orbit merupakan layanan internet rumahan nirkabel yang didukung dengan jaringan 4G LTE tercepat dari Telkomsel.

  2. Bagaimana cara check coverage Telkomsel Orbit?

    Silahkan kunjungi https://myorbit.id/id/coverage-check.

  3. Apa saja produk Telkomsel Orbit?

    Orbit Star dan Orbit Max

  4. Berapa awal berlangganan Telkomsel Orbit?

    Rp799 ribu untuk Orbit Star dan Rp2,3 juta untuk Orbit Max.

  5. Apakah internet Telkomsel Orbit dapat digunakan 24 jam?

    Ya, bisa.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Akhirnya, Sony Alpha 7S III Edar di Indonesia

Techbiz.id - Sony Alpha 7S III kini resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar videografi...

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial. Akun resmi...

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang Adira Virtual Expo 2020.

Telkom Kembangkan 5 Fitur Digitalisasi SPBU Pertamina

Techbiz.id - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Telkom mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia.

Polytron Hadirkan Portable Speaker PTS 12K15

Techbiz.id - Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yakni PTS 12K15, sebuah portable speaker dengan single woofer yang lebih compact dan lebih...
- Advertisement -

Artikel Terkait