Sabtu, Juli 27, 2024

Aplikasi Bima+ Sediakan Fitur Marketplace

Techbiz.id – Tri Indonesia melengkapi aplikasi BIma+ dengan menghadirkan fitur marketplace, yang diberinama Bima Market.

Dengan adanya fitur ini, selain berikan ragam konten digital berkualitas yang bisa menghibur pelanggan, aplikasi bima+ kini bisa membeli semua kebutuhan seperti produk health & beauty, gadget, aksesoris gaming dengan mudah dengan berbagai promo diskon hingga 78%.

Menurut Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, kehadiran fitur marketplace di Bima+ ini untuk menemani pelanggannya mengisi waktu luang dan waktu libur dirumah.

Baca juga: Tri Beri Akses Internet Gratis Bagi 4.000 Sekolah

“Kami berkomitmen meningkatkan berbagai layanan dan produk terbaik di dalam aplikasi bima+ yang sudah diunduh lebih dari 40 juta kali. Kami juga berharap konten didalam bima+ dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah dunia digital,” ujarnya.

Selain bisa membeli produk sehari-hari, di dalam bima market juga terdapat gaming center dimana pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon dan membeli berbagai aksesoris pendukung bermain game.

Aksesoris game tersebut seperti mouse, keyboard, gaming audio, monitor, hingga gaming chair dari berbagai brand ternama seperti Razer, Steelseries, Rexus, dan masih banyak lagi.

Marketplace bima+

Melalui aplikasi bima+, pelanggan Tri bisa mendapatkan berbagai akses konten digital serta berbagai promo menarik yang bisa didapatkan hanya lewat aplikasi bima+.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat memperoleh akses ke beragam konten digital seperti film, musik, dan games. Serta dengan mudah melakukan transaksi pembelian pulsa, kuota, hingga pembelian produk digital cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri dengan berbagai produk Tri dan voucher diskon aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar games, terdapat ragam voucher diskon hingga 30% untuk pembelian voucher game populer seperti Garena, Razer Gold, dan UniPin. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli premium in-game item game seperti Free Fire, PuBG Mobile, dan Mobile Legends.

Tri Indonesia juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi bima+ untuk pertama kalinya. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi bima+ secara gratis di Google PlayStore maupun Apple Store.

“Bima+ diharapkan bisa menjadi aplikasi yang terintegrasi dan solusi semua kebutuhan digital, diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih kuat dan luas, menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital yang optimal bagi pelanggan,” tutup Dolly.

Techbiz Indonesia hadir juga di Youtube lho

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...