Thursday, February 25, 2021
Home Telco Aplikasi Bima+ Sediakan Fitur Marketplace

Aplikasi Bima+ Sediakan Fitur Marketplace

Must Read

Begini Perkiraan Kekuatan Layanan Gabungan Tri dan Indosat

Techbiz.id - Menyusul pemberitaan bakal merger-nya Indosat dan Tri Indonesia, Opensignal melakukan analisa seperti apa pengalaman mobile bagi pengguna...

20 Industri Sudah Terapkan Aplikasi 5G

Techbiz.id - Sebanyak lebih dari 20 industri saat ini, termasuk manufaktur, perawatan kesehatan, pendidikan, dan logistik dipastikan sudah menerapkan...

Pengguna Twitter Kini Bisa Mengirim Pesan Suara di DM

Techbiz.id - Twitter terus mengembangkan platform miliknya. Jejaring sosial media populer itu kini mulai menggulirkan fitur suara di Direct...

Selain Samsung, LG Akan Pasok Layar iPhone Lipat

Techbiz.id - Apple terus mengembangkan iPhone lipat pertamanya. Informasi terbaru, Apple menjalin kemitraan dengan LG Display selaku pemasok layar...

Milenial Berharap Kecepatan 5G Capai 100 Kali Lipat dari 4G

Techbiz.id - Hampir setengah dari milenial (lahir antara tahun 1983-1996) dan Gen Z berharap kehadiran 5G secara merata sehingga...

Techbiz.id – Tri Indonesia melengkapi aplikasi BIma+ dengan menghadirkan fitur marketplace, yang diberinama Bima Market.

Dengan adanya fitur ini, selain berikan ragam konten digital berkualitas yang bisa menghibur pelanggan, aplikasi bima+ kini bisa membeli semua kebutuhan seperti produk health & beauty, gadget, aksesoris gaming dengan mudah dengan berbagai promo diskon hingga 78%.

- Advertisement -

Menurut Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, kehadiran fitur marketplace di Bima+ ini untuk menemani pelanggannya mengisi waktu luang dan waktu libur dirumah.

Baca juga: Tri Beri Akses Internet Gratis Bagi 4.000 Sekolah

“Kami berkomitmen meningkatkan berbagai layanan dan produk terbaik di dalam aplikasi bima+ yang sudah diunduh lebih dari 40 juta kali. Kami juga berharap konten didalam bima+ dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah dunia digital,” ujarnya.

Selain bisa membeli produk sehari-hari, di dalam bima market juga terdapat gaming center dimana pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon dan membeli berbagai aksesoris pendukung bermain game.

Aksesoris game tersebut seperti mouse, keyboard, gaming audio, monitor, hingga gaming chair dari berbagai brand ternama seperti Razer, Steelseries, Rexus, dan masih banyak lagi.

Marketplace bima+

Melalui aplikasi bima+, pelanggan Tri bisa mendapatkan berbagai akses konten digital serta berbagai promo menarik yang bisa didapatkan hanya lewat aplikasi bima+.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat memperoleh akses ke beragam konten digital seperti film, musik, dan games. Serta dengan mudah melakukan transaksi pembelian pulsa, kuota, hingga pembelian produk digital cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri dengan berbagai produk Tri dan voucher diskon aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar games, terdapat ragam voucher diskon hingga 30% untuk pembelian voucher game populer seperti Garena, Razer Gold, dan UniPin. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli premium in-game item game seperti Free Fire, PuBG Mobile, dan Mobile Legends.

Tri Indonesia juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi bima+ untuk pertama kalinya. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi bima+ secara gratis di Google PlayStore maupun Apple Store.

“Bima+ diharapkan bisa menjadi aplikasi yang terintegrasi dan solusi semua kebutuhan digital, diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih kuat dan luas, menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital yang optimal bagi pelanggan,” tutup Dolly.

Techbiz Indonesia hadir juga di Youtube lho

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Smartfren Bagi-bagi Rejeki Wow Buat Pelanggan

Techbiz.id - Setelah sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran di Tahun 2020 dengan Smartfren WOW, kini di Tahun...

Artikel Terkait