Kamis, April 25, 2024

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 Pro di Indonesia

Techbiz.id – Oppo baru saja merilis perangkat baru dari lini seri Reno. Smartphone yang dijuluki sebagai Oppo Reno4 Pro meluncur dengan harga Rp8 juta yang membawa sejumlah peningkatan fitur dan spesifikasi dari Reno4.

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak harga dan spesifikasi Oppo Reno4 Pro berikut ini

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

3D Curved Design

Kesan flagship terpancar lewat layar melengkung 3D yang diemban Oppo Reno4 Pro dengan screen-to-body ratio mencapai 92,01%. Desain semacam ini juga menjadi pembeda Reno4 Pro yang tampil lebih slim dari versi reguler reguler. Ditambah dengan TÜV Rheinland Full Care Display Certification untuk kenyamanan mata. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

90Hz Refresh Rate

Kemampuan visual disokong dengan kecepatan refresh rate 90Hz yang tak hanya menjanjikan berselancar dalam aplikasi menjadi lebih cepat tetapi juga memberikan pengalaman visual yang jauh lebih halus.

Hidden Fingerprint Sensor

Dalam layar AMOLED E3 6,5 inci, terbenam pemindai sidik jari sebagai salah satu akses keamanan untuk membuka perangkat. Reno4 Pro diklaim sebagai perangkat yang membawa teknologi pemindai sidik jari terbaru.

Baca juga: Dijual Rp8 Juta, Simak Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

SuperVOOC 2.0 65W 

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh Oppo Reno4 Pro dalam waktu 36 menit. Oppo juga menyertakan Super Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai.

Prosesor Snapdragon 720G

Prosesor Snapdragon 720G menghadirkan keunggulan cerdas untuk kinerja ponsel. Pengguna dapat menikmati yang lebih cepat, lebih lancar pengalaman mulai dari game kelas berat hingga hardcore multitasking.

32MP Selfie Camera

Untuk mendukung kebutuhan selfie tersedia kamera beresolusi 32 Megapiksel dengan dukungan sejumlah fitur Ultra Steady Video, Ultra Night Selfie, AI Color Potrait Mode, dan Slow-Motion yang menambah pengalaman fotorgrafi menjadi lebih baik.

48MP Quad Camera

Berbeda dari Oppo Reno4, versi Pro membawa Quad Camera yang tersusun atas lensa utama 48MP, 8MP lensa Ultra-wide untuk menangkap objek yang lebih luas, serta lensa makro dan sensor kedalaman yang masing-masing sebesar 2MP.

Konfigurasi kamera ini juga didukung dengan AI Color Portrait Photo / Video, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video 3.0 dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Ketersediaan

Oppo Reno4 Pro hadir dengan RAM 8GB serta dua pilihan ROM 128GB atau 256GB. Perangkat ini memiliki dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White.

Dibanderol seharga Rp7.999.000 Oppo Reno4 Pro ini dijual bundle dengan Crash Baggage dan OPPO Enco W11.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...