Friday, November 27, 2020
Home Fintech ShopeePay Jadi Alat Pembayaran TaniHub

ShopeePay Jadi Alat Pembayaran TaniHub

Must Read

Tips Menghasilkan Foto Malam Hari yang Kece

Techbiz.id - Membuat foto pada malam hari makin digemari oleh para pecinta fotografi dengan segala macam tantangan...

Smartfren Business Tawarkan Layanan Google Cloud

Techbiz.id - Smartfren mengumumkan kemitraan dengan Google Cloud untuk memberikan penawaran solusi Google Cloud kepada pelanggan Smartfren...

1000 Guru Manfaatkan Platform TikTok untuk Pendidikan

Techbiz.id - Platform berbagi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Jaringan Sekolah Digital...

Techbiz.id – ShopeePay bekerjasama dengan TaniHub dengan menyediakan kemudahan alternatif alat pembayaran bagi para penggunanya.

Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah, daging, sembako, dan lain-lain secara digital, baik dari pemesanan barang hingga menyelesaikan pembayaran. 

- Advertisement -

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan menyatakan, kerja sama ini menambah use case dan memperluas penerimaan ShopeePay di sektor agritech.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, ShopeePay Catat 5 Pencapaian

“Selain memberikan kemudahan bagi para pengguna ShopeePay dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, kami juga secara tidak langsung berkontribusi dalam memajukan perekonomian lokal, terutama para petani Indonesia,” ungkapnya.

VP of Marketing TaniHub, Aria Alifie Nurfikry menyampaikan, pada puncak masa pandemi di Indonesia, penjualan di segmen business-to-consumer (B2C) TaniHub meningkat lebih dari 300%. Ini menandakan tingkat kebutuhan yang tinggi akan layanan online, terutama untuk produk sayur, buah, dan kebutuhan dapur lainnya.

shopeepay alat pembayaran tanihub

“Dengan adanya metode pembayaran digital dengan ShopeePay, dapat semakin melengkapi ekosistem agritech ini dan mempermudah para pelanggan kami untuk menyelesaikan pembayaran,” ucap Aria.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, ShopeePay memberikan cashback hingga 30% untuk transaksi non-tunai di TaniHub.

Berikut langkah-langkah cara menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayaran di TaniHub:

  1. Buka aplikasi atau mobile web TaniHub dari mobile phone Anda.
  2. Pilih produk yang ingin dibeli, lalu checkout di menu pilihan pembayaran.
  3. Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  4. Kamu akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran.
  5. Masukkan PIN ShopeePay.
  6. Transaksi sukses jika kamu mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

TaniHub merupakan platform e-commerce untuk hasil tani, bertujuan untuk menghubungkan petani dengan berbagai jenis usaha serta end-user.

TaniHub didirikan pada pertengahan 2016 oleh sekelompok anak muda yang berkeinginan kuat untuk mendukung petani yang menghadapi kesulitan dalam memasarkan hasil panen mereka.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait