Saturday, October 31, 2020
Home Fintech 531 Outlet Planet Ban Terima Pembayaran ShopeePay

531 Outlet Planet Ban Terima Pembayaran ShopeePay

Must Read

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya.

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus...

Techbiz.id – Sebanyak 531 outlet Planet Ban kini menerima pembayaran menggnakan ShopeePay setelah terjalinnya kerjasama antar kedua pihak untuk memperluas jangkauan pembayaran digital.

Kerja sama ini diinisiasi sebagai respons terhadap perlunya transaksi contactless untuk melandaikan kurva penyebaran COVID-19 dari uang tunai. Selain itu, dengan kerja sama ini, seluruh outlet Planet Ban turut masuk ke dalam ekosistem QR Indonesia Standard (QRIS) yang digencarkan oleh Bank Indonesia.

- Advertisement -

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan menyatakan, kerja sama dengan Planet Ban ini memperluas jangkauan ShopeePay di industri otomotif. Kunci sukses dari penggunaan e-money adalah penerimaan yang luas sehingga bisa dinikmati seperti uang tunai.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, ShopeePay Catat 5 Pencapaian

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna dan di saat yang bersamaan juga mendorong transaksi di outlet Planet Ban,” ucapnya.

Planet Ban melayani servis rutin sepeda motor serta menyediakan sparepart pendukung dan berbagai jenis ban motor dari sejumlah merek ternama yang sudah menjadi andalan pengemudi motor di Indonesia selama bertahun-tahun.

Selain menyediakan 100% produk asli, Planet Ban memberikan layanan gratis pemasangan dan pengecekan motor berkala. Lewat kerja sama ini, ShopeePay sudah dapat digunakan di outlet Planet Ban yang tersebar di 8 area seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, dan Bali. 

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan platform digital, ShopeePay juga menyediakan promo cashback hingga 30% untuk transaksi semua layanan di Planet Ban. Planet Ban menyediakan layanan Servis Rutin untuk semua jenis motor injeksi (matic, bebek maupun sport). Layanan “Servis Rutin Hanya Rp39.000” merupakan layanan servis motor Planet Ban yang baru dimulai pada 17 Agustus 2020.

Menurut CFO Planet Ban, Cynthia Tjong, planet Ban percaya pembayaran digital mempermudah transaksi konsumen, terutama di masa pandemi saat ini, dimana masyarakat cenderung berbelanja secara daring dan cashless. Karena itu, Planet Ban berusaha memperluas jangkauan transaksi non-tunai.

“Kami harap ShopeePay ke depannya dapat menjangkau ke seluruh outlet Planet Ban secara bertahap. Kerja sama dengan Shopee merupakan salah satu upaya kami memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk layanan yang aman dan efisien, sehingga berperan serta meminimalkan resiko penularan virus Covid-19 di semua outlet toko Planet Ban,” uapnya.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Pelanggan Planet Ban dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan langsung ke aplikasi ShopeePay. 

Kunjungi gerai Planet Ban terdekat untuk mendapatkan layanan servis yang terpercaya. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait