Monday, October 26, 2020
Home DigiBiz Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Must Read

Oppo Tawarkan A92 Varian RAM 6GB

Techbiz.id - Oppo menghadirkan perangkat A92 yang kini hadir degan RAM yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan...

Indigo Creative Nation Kembali Digelar Telkom

Techbiz.id - Program inkubasi startup digital, Indigo creative Nation kembali dibuka Telkom kendati kondisi Indonesia dan negara...

Kamera Sony ZV-1 Ada Varian Warna Putih

Techbiz.id - Sony Indonesia menambah varian Kamera Digital ZV-1 yang kini hadir dalam warna putih, dan dilengkapi...

Techbiz.id – Adjust meluncurkan produk Pelacakan Langganan aplikasi seluler untuk memberikan informasi yang lebih mendalam bagi pemasar tentang kinerja paket berlangganan.

Langkah ini mengikuti peralihan umum menuju model monetisasi berbasis paket berlangganan. Berdasarkan estimasi Apptopia menunjukkan bahwa paket berlangganan berbasis aplikasi menghasilkan lebih dari USD200 juta di bulan Agustus 2020 saja. Di AS sendiri banyak orang dewasa berencana untuk mempertahankan paket berlangganan mereka pasca-pandemi.

Dengan produk Pelacakan Langganan Adjust, para pemasar dapat mengembangkan model Lifetime Value yang akurat dan meningkatkan ROI. Di masa lampau, pemasar tidak dapat mengakses data langganan yang penting, ini memengaruhi tingkat pemahaman mereka mengenai perjalanan pengguna.

- Advertisement -

Baca juga: Berlangganan Spotify Premium Bisa Bayar Pakai Dana

Dengan menggabungkan pengukuran paket berlangganan dengan data atribusi, Adjust dapat membantu klien mengidentifikasi channel pemasaran yang mendorong paket berlangganan yang bertahan lama dan paling bernilai.

Pemasar dapat berinvestasi dengan lebih akurat dalam akuisisi pengguna dan menjalankan kampanye pelibatan yang meningkatkan loyalitas dan mencegah pengguna berhenti menggunakan aplikasi.

Pelacakan langganan adjust

Menurut Paul H. Müller, co-founder dan CTO Adjust pertumbuhan aplikasi berbasis paket berlangganan telah meningkat tahun ini karena pengguna menggunakan perangkat seluler untuk beragam aktivitas, seperti hiburan dan e-commerce hingga fitness dan keuangan.

“Oleh karena itu, kami merasa senang karena dapat menawarkan solusi pertama di industri yang membantu pemasar seluler untuk mengelola event dan pendapatan dari paket berlangganan konsumen, ini memberikan informasi yang lebih detail tentang cara pengguna membeli model berlangganan,” ungkap Paul.

Dengan meningkatnya popularitas paket berlangganan aplikasi, Adjust adalah satu-satunya penyedia pengukuran seluler yang memberikan informasi tentang event berlangganan, tanpa perlu membuka berbagai dashboard atau melakukan integrasi yang rumit.

Peluncuran ini menjadi bagian dari misi perusahaan yang lebih luas untuk membuat pemasaran lebih sederhana, lebih cerdas dan lebih aman bagi 40.000 aplikasi yang bekerja sama dengan platform Adjust.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait