Wednesday, November 25, 2020
Home Devices Oppo Tawarkan A92 Varian RAM 6GB

Oppo Tawarkan A92 Varian RAM 6GB

Must Read

Tips Menghasilkan Foto Malam Hari yang Kece

Techbiz.id - Membuat foto pada malam hari makin digemari oleh para pecinta fotografi dengan segala macam tantangan...

Nimo TV Gelar Turnamen PUBGM Asia Tenggara

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya, Nimo TV gelar turnamen PUBGM yang bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM...

Avrist Sediakan Produk Asuransi Berbasis Digital

Techbiz.id - Avrist Assurance memperkenalkan sebuah solusi digital bernama Avrist Simple Start, Untuk memudahkan generasi Millennials dalam...

Techbiz.idOppo menghadirkan perangkat A92 yang kini hadir degan RAM yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan perangkat dengan media simpan data yang luas, dan harga yang terjangkau.

Seperti dketahui, masyarakat saat ini cenderung menginginkan ponsel cerdas dengan kemampuan andal guna menunjang berbagai kegiatan secara daring akibat pemberlakuan pembatasan sosial.

- Advertisement -

“Menanggapi kebutuhan konsumen terhadap perangkat smartphone di saat pandemi ini, kami meluncurkan perangkat Oppo A92 yang kini hadir dengan RAM lebih besar yakni 6GB. Kehadiran seri A92 sebelumnya sebagai penerus A9 2020 telah mendapat sambutan yang baik di konsumen,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A92

Aryo berharap kehadiran varian terbaru Oppo A92 6GB dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan mengabadikan momen terbaik.

Ditargetkan sebagai smartphone untuk konsumen muda yang aktif dalam membuat konten-konten di media sosial, Oppo membekali A92 6GB dengan sistem operasi ColorOS 7.1.

Kehadiran memori RAM LPDDR4X 6GB + ROM 128GB semakin memastikan Oppo A92 6GB dapat berjalan tanpa adanya lag. Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 kian meyakinkan keandalan dari varian baru A92 ini.

oppo a92 ram besar

Oppo A92 6GB juga menyematkan fitur Hyper Boost yangmeningkatkan kinerja handset secara efisien dalam menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate tinggi.

Untuk memberikan daya tahan pemakaian saat digunakan di aktivitas online seperti video conference call atau belajar daring, Oppo A92 6GB dilengkapi baterai berkapasitas daya 5000 mAh, yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W.

Selain daya tahan baterai yang kuat, Oppo juga menghadirkan layar Neo-Display 1080P dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel. Layar ini memiliki rasio perbandingan ke bodi sebesar 90,5%.

Dengan rasio tersebut perangkat ini memberikan pengalaman visual yang luas bagi konsumen. Kepadatan layar sebesar 405 PPI yang dimiliki Oppo A92 6GB juga memberikan kenyamanan saat dilihat.

Guna mengantisipasi efek kelelahan mata pengguna melakukan aktivitas rapat atau belajar daring dalam waktu yang lama, OPPO melengkapi A92 6GB dengan sertifikasi perlindungan mata dari TüV Rheinland.

Layar Oppo A92 6GB yang tersertifikasi ini dapat secara efektif menyaring cahaya biru, sehingga secara signifikan akan mengurangi bahaya kelelahan dan akibat buruk pada mata pengguna.

Oppo A92 6GB dilengkapi dengan kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera, yang menghadirkan sensor Ultra HD sehingga mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi.

Selain itu, Oppo A92 6GB juga memiliki lensa sudut lebar 8 Megapixel yang dapat memaksimalkan pengambilan gambar dari berbagai sudut tanpa memotong objek foto. Di sisi depan, kamera selfie A92 6GB memiliki resolusi 16 Megapixel dengan aperture besar f2.0 dan didukung dengan fitur AI Beautification yang telah ditingkatkan.

Oppo A92 6GB memiliki fitur penguncian unik, Side Fingerprint Unlock, tombol daya dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi, terletak pada bagian samping perangkat sehingga memudahkan pengguna saat membuka layar.

Oppo A92 6GB dapat mulai dipesan mulai 24 hingga 31 Oktober 2020 secara daring, ekslusif di situs e-dagang Tokopedia.

Smartphone Oppo A92 6GB hadir dalam pilihan warna Twilight Black dan Aurora Purple. Perangkat ini akan dijual perdana pada 1 November 2020 dengan harga Rp3.599 juta.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait