Monday, October 26, 2020
Home Devices Oppo Tawarkan Varian Warna Baru Reno4

Oppo Tawarkan Varian Warna Baru Reno4

Must Read

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus...

Dana Kembangkan Budaya Parkir Contactless

Techbiz.id - Bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan parkir Parkee, kini dompet digital DANA juga bisa digunakan...

Kelas Pintar Sediakan GURU Pendamping Belajar Siswa

Techbiz.id - Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU, sebuah layanan tambahan yang akan menjadi...

Techbiz.id – Oppo mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk perangkat Oppo Reno4 yang melengkapi dua varian warna sebelumya.

Oppomenawarkan pilihan warna aktual Nebula Purple untuk anak muda yang trendi, fashionable, dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka.

- Advertisement -

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, sambutan terhadap Oppo Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan, konsumen rupanya menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4

“Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru Oppo Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,” ujar Aryo.

Warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue. 

 Warna Baru Reno4

Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak kian menyempurnakan kesan metalik dengan tekstur bahan matte. Warna baru ini juga menimbulkan kesan mewah dan stylish pada perangkat Oppo Reno4.

Selain warna baru, Oppo Reno4 menawarkan berbagai macam keunggulan untuk anak muda dalam mengekspresikan kreativitasnya melalui media sosial. Kehadiran empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono memberikan keleluasaan bagi anak muda untuk menyajikan konten dari berbagai sudut pandang.

Apalagi kamera Oppo Reno4 ini didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik di media sosial.

Untuk pembuatan konten video kreatif, Oppo Reno4 memberikan kekebasan pengguna untuk merekam dalam berbagai mode yang menarik termasuk diantaranya 960fps AI Slow Motion VideoUltra Steady Video 3.0AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video.

Oppo Reno4 juga dilengkapi dengan AI-Enhanced Smart Sensor yang mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan seperti pada fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

Oppo Reno4 Nebula Purple mulai tersedia pada 3 Oktober 2020 dan dapat dibeli melalui toko luring Oppo store yang tersebar di wilayah Indonesia maupun melalui penjualan daring di situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Oppo Reno4 warna Nebula Purple dipasarkan dengan harga resmi Rp4.999 juta.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait