Selasa, Mei 17, 2022
BerandaNewsErafone Fair 2020 Digelar lagi Oleh Erajaya

Erafone Fair 2020 Digelar lagi Oleh Erajaya

Must Read

Techbiz.id – Untuk mengakomodir permintaan masyarakat akan kebutuhan gadget dan aksesorisnya, Erafone Fair 2020 akan kembali digelar oleh Erajaya setelah sukses digelar pada bulan September lalu

Event gadget terlengkap yang didukung oleh brand dan partner Erafone ini kembali diselenggarakan mulai tanggal 23 November hingga 30 November 2020.

Selain dengan menawarkan harga spesial, kali ini Erafone Fair 2020 yang diadakan secara online melalui platform eraspace.com dan erafone.com dan juga menghadirkan online activity kepada pelanggan dan komunitas yang bertujuan untuk membagikan pengetahuan terkini seputar gadget dan kegunaannya dari para pakar teknologi di bidangnya.

Baca juga: Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengungkapkan, event Erafone Fair adalah salah satu program yang dinanti-nantikan pelanggan dan kembali dihadirkan secara online untuk kedua kalinya dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem serta aksesorisnya.

Erafone Fair 2020

“Kami berterima kasih kepada pelanggan setia Erajaya Retail Group untuk dukungan dan antusiasme-nya atas program-program promosi yang telah kami hadirkan. Kami berharap Erafone Fair kali ini mendapatkan kembali respon yang positif dari masyakarat,” ungkapnya.

Dengan mengusung tema campaign #PastiTerjamin, melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan diantaranya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi dan jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir.

“Ini menunjukkan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini, dan didukung oleh layanan purna jual yang terpercaya,” pungkas Joy.

Terkait

Artikel Terkait

Update Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru, Harga Mulai 2 Jutaan!

Techbiz.id – Sejak dahulu, Samsung menjadi salah satu brand smartphone terpercaya dengan berbagai macam series yang ditawarkan. Samsung Galaxy...