Selasa, Mei 21, 2024

Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 6 Go

Techbiz.id – Tecno Spark 6 Go resmi jadi smartphone perdana Tecno Mobile dalam mengawali persaingannya di pasar smartphone tanah air. Spark 6 Go ini akan berada di rentang harga Rp1 jutaan dan spesifikasi yang baik.

Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas lebih besar dan layar display lebih besar yang dilengkapi dengan teknologi AI untuk menghadirkan kualitas foto dan video yang lebih nyata.

Tecno menyatakan akan berfokus pada smartphone “berperforma tinggi dengan harga yang kompetitif.

Baca juga: Debut di Indonesia, Tecno Mobile Tawarkan Spark 6 Go

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak harga dan spesifikasi dari Tecno Spark 6 Go yang sudah Techbiz rangkum berikut ini

Harga dan spesifikasi Spark 6 Go

Harga dan spesifikasi spark 6 go

Layar Lebar

Tecno Spark 6 Go mengusung layar imersif Dot Notch beresolusi tinggi berukuran 6,52 inci.Layar ini menawarkan pengalaman bermain game dengan tampilan penuh serta dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam bersosialisasi.

Baterai Besar

Untuk daya perangkatnya, smartphone ini dibenamkan baterai berkapasitas besar dengan densitas setinggi 5.000 mAh. Dilengkapi juga dengan teknologi power-saving untuk membantu pengguna dalam menjalani aktivitas bekerja dan gaya hidup lain.

Dengan baterai berkapasitas besar ini, Spark 6 Go memiliki waktu standby selama 36 hari, 24 jam untuk melakukan panggilan. Serta 19,8 jam untuk berselancar di dunia maya, 25 jam untuk menonton video, 15,6 jam untuk bermain game, dan 125 jam untuk mendengarkan musik.

Kinerja

Smartphoe ini menggunakan HiOs v6.2 Features dan jaringan 4G LTE untuk performa yang lebih baik. Memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi ponsel dengan kebutuhan masing-masing.

Sistem operasi ini juga dilengkapi dengan aplikasi utilitas yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan memori, menghentikan operasi aplikasi, membatasi akses data untuk aplikasi dan beragam fitur bermanfaat lainnya.

Dual Kamera

Kamera utamanya menggunakan 13-megapixel AI dual-camera dengan depth lens, 13MP lensa utama dan lensa AI dengan AI Scene Detection yang dapat mendeteksi 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%.

Dual lensa dari Spark 6 Go menyediakan foto berdefinisi tinggi dan video AI imersif dengan fitur AI Beauty dan AI Body Shaping (fitur AI Body Shaping hanya tersedia untuk versi 4+64GB).

Kapasitas Penyimpanan

Spark 6 Go menghadirkan solusi yang sesuai dengan gaya hidup modern melalui 3 versi kapasitas penyimpanan. Diantaranya 2+32GB, 3+64GB dan 4+64GB RAM untuk menyimpan lebih banyak foto, lagu, video dan dokumen.

Audio Share

Tecno Spark 6 Go akan membawa pengguna untuk merasakan pengalaman terhubung secara sosial dengan lebih baik dari sebelumnya melalui fitur Bluetooth Audio Share yang dapat terkoneksi dengan 2 headphone atau 3 speaker dalam waktu yang bersamaan untuk membantu pengguna mendengarkan musik dan menonton bersama dengan teman ataupun keluarga.

Cukup dengan mengaktifkan fitur Bluetooth Audio Share untuk mendeteksi perangkat dan berbagi musik. Pengguna dapat berbagi kesenangan dengan orang-orang di sekitarnya.

Harga dan ketersediaan

Perangkat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White seharga Rp1.199.000. Tecno Mobile menawarkan harga spesial untuk pembelian TECNO Spark 6 Go melalui program flash sale.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...