Jumat, April 19, 2024

Harganya Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro

Techbiz.id – Tecno Mobile secara resmi meluncurkan ponsel Spark 7 Pro di Indonesia. Menyasar kalangan muda, ponsel ini dibekali sederet spesifikasi penunjang aktivitas yang dijual seharga Rp1,9 juta.

Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro

Kendati dipasarkan dengan harga Rp1,9 juta, Tecno Spark 7 Pro sudah mengusung RAM 6GB. Ini dipadukan dengan chipset MediaTek Helio G80 yang diklaim mampu memberikan pengalaman gaming yang cukup baik.

Tak ketinggalan, performa perangkat turut ditunjang oleh baterai berkapasitas 5000mAh. Alhasil, pengguna tak perlu khawatir soal daya tahan perangkat.

Lebih lanjut, Tecno Spark 7 Pro tiba dengan layar LCD TFT seluas 6,6 inci yang memiliki resolusi HD Plus. Layarnya ini memuat sebuah lubang yang menjadi rumah bagi kamera selfie 8MP yang dibekali fitur Smile Snapshot dan AI Portrait.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 6 Go

Kemudian, di bagian belakang, terdapat tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal. Ini berkekuatan 48 MP, 2 MP, dan QVGA. Ponsel juga dilengkapi oleh dukungan fitur Super Night Shot. Adapun untuk fitur lainnya mencakup Konektivitas LTE Advanced serta user interface HiOS 7.5 berbasis Android 11.

Bagi Kalian yang tertarik untuk memboyongnya, bisa mengunjungi toko resmi Tecno Mobile di aplikasi e-commerce Shopee. Di Indonesia, Tecno Spark 7 Pro dijual dengan harga Rp1,9 juta.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...