Monday, May 17, 2021
Home Telco Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Must Read

Jelang Lebaran, ShopeePay Berikan Cashback Hingga 90%

Techbiz.id - Kebutuhan akan produk dan layanan hiburan diprediksi meningkat jelang hari Raya Lebaran mengingat banyak masyarakat tidak melakukan...

Memiliki Nilai Hingga Triliunan, Apa Itu NFT?

Techbiz.id - Belakangan ini istilah Non Fungible Token (NFT) sangatlah populer. Kehadirannya berhasil menyita perhatian di tengah berkembangnya uang...

Putuskan Huawei, Leica Sambut Xiaomi?

Techbiz.id - Hampir setiap flagship memiliki kamera yang bagus. Namun belakangan ini semakin marak untuk mengukuhkan ambisi ponsel kamera...

PUBG MOBILE Versi 1.4 Hadirkan Godzilla vs Kong

Techbiz.id - PUBG MOBILE versi 1.4 memperkenalkan para Titan sebagai bagian dari kerjasamanya dengan Godzilla vs. Kong bersama dengan...

Membuat Foto Momen Lebaran yang Indah Tanpa Blur

Techbiz.id - Kendala silaturahmi akibat adanya imbauan larangan mudik bisa diatasi dengan melakukan panggilan video atau mengabadikan momen Lebaran...

Techbiz.id – Untuk memanjakan para pelanggannya, Tri Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya cukup dengan melakukan isi ulang.

Tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna baru dengan masa berlangganan kurang dari 90 hari bisa didapatkan dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn maupun kuota Happy.

- Advertisement -

Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat milik 3 Indonesia, diyakini para pelanggan dapat mengakses video streaming dengan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.

Baca juga: Tri Indonesia Distribusikan Bantuan Subsidi Kuota Data

“Kami menghadirkan tambahan unlimited data untuk mengakses layanan video streaming YouTube cukup dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn ataupun Kuota Happy,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sesuai dengan data dari APJII dan Comscore yang menunjukkan bahwa konten hiburan yang paling banyak diakses adalah video online (49,3%) dan lebih dari 93 juta masyarakat Indonesia berusia 18+ menonton YouTube. 

kuota unlimited youtube

Paket kuota AlwaysOn tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari kuota data sebesar 6GB dengan harga Rp39.000 atau kuota data 8GB dengan harga Rp48.000, dengan bonus kuota data YouTube tanpa batas hingga 14 hari. Sedangkan paket kuota AlwaysOn 16GB seharga Rp90.000, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Selain AlwaysOn, tersedia juga paket Kuota Happy yang menawarkan kuota data yang lebih besar dengan harga terjangkau. Kuota Happy menyediakan paket isi ulang 12GB seharga Rp50.000 dan para pelanggan 3 akan mendapatkan gratis akses menonton berbagai video dan hiburan menarik di YouTube setiap hari tanpa batas selama 14 hari.

Sedangkan untuk paket Kuota Happy 18GB dengan harga Rp70.000 dan 25 GB dengan harga Rp95.000, pengguna 3 di seluruh Indonesia dapat menikmati kebebasan akses YouTube kapan saja, di mana saja selama 30 hari penuh.

Dengan tambahan kuota unlimited YouTube ini, para pelanggan 3 Indonesia dapat menonton streaming YouTube sepuasnya di jaringan 4.5G 3 Indonesia yang luas dan kuat.

Untuk menikmati promo ini, para pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang melalui aplikasi Bima+, USSD *123# dari nomor 3 pelanggan, 3Store atau retailer 3 Indonesia terdekat.

Tanpa perlu khawatir, promo dapat langsung aktif dan dinikmati oleh para pelanggan setelah transaksi atau isi ulang berhasil dilakukan selama periode program dari 18 Januari hingga 30 April 2021.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Trafik Data Indosat Ooredoo Naik 10% Selama Lebaran 2021

Techbiz.id – Aktivitas silaturahmi secara virtual pada saat Ramadan dan Idul Fitri (Lebaran) 2021 telah mendorong trafik data Indosat...

Artikel Terkait