Sabtu, Oktober 1, 2022

Dijual Perdana, Pemesanan Oppo Reno5 Naik 23%

Techbi.id – Oppo memulai penjualan perdana perangkat Reno5 di Indonesia setelah melalui masa pemesanan yang berlangsung secara daring pada pada periode 13 hingga 21 Januari lalu.

“Mulai hari ini (21/1) konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui Oppo Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun secara luring melalui Oppo Store dan toko -toko yang menjual perangkat Oppo di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Reno5 dijual dengan harga Rp4.999 juta dan pada penjualan perdana ini Oppo memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah khusus untuk konsumen setia, O-fans.

Baca juga: Oppo Reno5 Habis Terjual dalam 3 Menit

Oppo memberikan penawaran khusus kepada konsumen setianya terutama pengguna Reno dan F series. Pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah.

Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

Tentunya perangkat yang ditukarkan konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn. Konsumen dapat mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan OPPO Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain meresmikan penjualan Reno5 di Indonesia, Oppo juga memiliki pencapain baru dari periode pemesanan Reno5.

“Di Indonesia pemesanan Reno5 naik 23% jika dibandingkan dengan Oppo Reno4 atau tercatat lebih dari 209% dibandingkan dengan perangkat popular Oppo, F11 Pro. Kami sangat berterima kasih atas respon konsumen Indonesia terhadap Reno5.” tambah Aryo.

Yang menjadi alasan utama kenaikan masa pemesanan ini menurut Aryo adalah keberhasilan Oppo dalam menyajikan beberapa fitur baru pada sektor videografi yang jelas menarik minat konsumen di Indonesia terutama dari kalangan anak muda.

Seperti di ramalkan Oppo tahun ini, trend video akan meningkat pesat terutama pada video pendek, banyak produsen smartphone akan memperkenalkan fitur – fitur videografi yang mudah diaplikasikan dan digunakan seperti yang terdapat pada perangkat Reno5.

penjualan reno5

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...