Monday, May 17, 2021
Home Market Update Dijual Perdana, Pemesanan Oppo Reno5 Naik 23%

Dijual Perdana, Pemesanan Oppo Reno5 Naik 23%

Must Read

Resmi! Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo

Techbiz.id - Platform ride-hailing, Gojek dan layanan e-commerce, Tokopedia secara resmi telah merger menjadi Grup GoTo. Pengumuman merger ini...

Tesla Belum Jual Bitcoin, Akankah Harganya Kembali Naik?

Techbiz.id - CEO Tesla, Elon Musk mengumumkan bahwa perusahaannya hingga kini belum menjual kepemilikan Bitcoin mereka. "Untuk mengklarifikasi spekulasi, Tesla...

Membuat Foto Momen Lebaran yang Indah Tanpa Blur

Techbiz.id - Kendala silaturahmi akibat adanya imbauan larangan mudik bisa diatasi dengan melakukan panggilan video atau mengabadikan momen Lebaran...

10 Aplikasi untuk Jalin Silahturahmi Virtual di Idul Fitri 2021

Techbiz.id - Pemerintah secara resmi melarang masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik di tahun ini. Namun, hal itu tidak menjadi...

Kantongi TKDN, OPPO Reno6 Bakal Masuk Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan jajaran Reno5, OPPO tampaknya segera merilis Reno6 di Indonesia. Perangkat baru dari keluarga Reno tersebut...

Techbi.id – Oppo memulai penjualan perdana perangkat Reno5 di Indonesia setelah melalui masa pemesanan yang berlangsung secara daring pada pada periode 13 hingga 21 Januari lalu.

“Mulai hari ini (21/1) konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui Oppo Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun secara luring melalui Oppo Store dan toko -toko yang menjual perangkat Oppo di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

- Advertisement -

Reno5 dijual dengan harga Rp4.999 juta dan pada penjualan perdana ini Oppo memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah khusus untuk konsumen setia, O-fans.

Baca juga: Oppo Reno5 Habis Terjual dalam 3 Menit

Oppo memberikan penawaran khusus kepada konsumen setianya terutama pengguna Reno dan F series. Pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah.

Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

Tentunya perangkat yang ditukarkan konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn. Konsumen dapat mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan OPPO Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain meresmikan penjualan Reno5 di Indonesia, Oppo juga memiliki pencapain baru dari periode pemesanan Reno5.

“Di Indonesia pemesanan Reno5 naik 23% jika dibandingkan dengan Oppo Reno4 atau tercatat lebih dari 209% dibandingkan dengan perangkat popular Oppo, F11 Pro. Kami sangat berterima kasih atas respon konsumen Indonesia terhadap Reno5.” tambah Aryo.

Yang menjadi alasan utama kenaikan masa pemesanan ini menurut Aryo adalah keberhasilan Oppo dalam menyajikan beberapa fitur baru pada sektor videografi yang jelas menarik minat konsumen di Indonesia terutama dari kalangan anak muda.

Seperti di ramalkan Oppo tahun ini, trend video akan meningkat pesat terutama pada video pendek, banyak produsen smartphone akan memperkenalkan fitur – fitur videografi yang mudah diaplikasikan dan digunakan seperti yang terdapat pada perangkat Reno5.

penjualan reno5
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Menebak Harga Redmi Note 10S yang Rilis Besok

Techbiz.id - Hanya kurang dari 24 jam Redmi Note 10S bakal menyambangi Indonesia. Bukan untuk pertama kalinya, ponsel pintar...

Artikel Terkait