Monday, May 17, 2021
Home Devices Dua Alasan Ini Membuat Oppo Reno5 5G Lebih Mahal

Dua Alasan Ini Membuat Oppo Reno5 5G Lebih Mahal

Must Read

Layanan Data Telkomsel Tumbuh 49% Selama Ramadan

Techbiz.id - Selama momen Ramadan dan Idul Fitri 2021, Telkomsel mencatat lonjakan trafik layanan data hingga 39.7 Petabyte (PB),...

Blibli Catat Sejumlah Peningkatan Order Selama Ramadan

Techbiz.id - Selama festival #HikmahRamadhan, Blibli melaporkan terjadi peningkatan order untuk sejumlah kategori, seperti produk groceries, teknologi, kesehatan dan...

Instagram Uji Fitur Unggah Postingan di Dekstop

Techbiz.id - Instagram berencana menambahkan fitur baru untuk pengguna versi Dekstop. Fitur ini akan membantu pengguna Instagram versi Dekstop...

Ovo Laporkan Perkembangan Platformnya Selama Pandemi

Techbiz.id - Di tengah kondisi perekonomian yang tidak stabil sebagai dampak dari pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai, OVO...

Harga Asus Zenfone 8 Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id - Setelah hampir semua spesifikasi terkuak, kali ini giliran bocoran harga Asus Zenfone 8 yang terungkap jelang peluncuran. Laporan...

Techbiz.id – Oppo sudah resmi meluncurkan varian lain dari jajaran keluarga seri Reno5 yakni Reno5 5G di Indonesia yang mulai bisa dipesan pada tanggal 25 Januari 2021 mendatang.

Smartphone 5G milik Oppo ini dijajakan dengan banderol harga resmi Rp6.999.000 untuk kedua varian warna yang ditawarkannya. Harga Reno5 5G ini  memiliki perbedaan harga berkisar Rp2 jutaan jika dibandingkan dengan seri Reno5.

- Advertisement -

“Selain mengusung teknologi 5G, Oppo Reno5 5G ini membawa spesifikasi yang berbeda jika dibandingkan dengan seri Reno5,” ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Perbedaan spesifikasi yang ditawarkan inilah menurut Aryo yang mebuat Oppo Reno5 5G memiliki selisih harga hingga Rp2 jutaan dengan Reno5.

Baca juga: Pekan Depan, Oppo Reno5 5G Sudah Bisa Dipesan

Lebih lanjut, perbedaan signifikan yang membuat selisih harga ini adalah penggunaan prosesor Snapdragon 765G 5G milik Qulcomm. Meskipun teknologi G yang dibenamkan di perangkat ini belum daat digunakan untuk pasar Indonesia, prosesor tersebut memiliki kemamupan lebih untuk menunjang kinerja perangkat.

“Prosesor Snapdragon 765G 5G ini memiliki GPU dan CPU yang lebih baik dan mampu menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang,” terang Aryo.

Selain penggunaan prosesor Snapdragon 765G 5G, yang membuat selisih harga Reno5 5G ini adalah adanya teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0.

Pengisian cepat SuperVOOC 2.0 merupakan teknologi baru yang hanya tersedia di perangkat Reno5 5G.

“Oppo belum menyediakan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 di perangkat lainnya,” tegas Aryo.

Di antara banyak fitur luar biasa yang dihadirkan oleh OPPO Reno5 5G, pengisian daya 65W SuperVOOC 2.0 yang sangat cepat merupakan fitur yang akan mengubah kebiasaan pengguna smartphone.

Teknologi ini dapat mengisi perangkat Reno5 5G hingga 100% dalam waktu 35 menit. Baterai 4300mAh memungkinkan penggunaan perangkat sepanjang hari, bahkan untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Trafik Data Indosat Ooredoo Naik 10% Selama Lebaran 2021

Techbiz.id – Aktivitas silaturahmi secara virtual pada saat Ramadan dan Idul Fitri (Lebaran) 2021 telah mendorong trafik data Indosat...

Artikel Terkait