Monday, August 2, 2021
Home Devices Dua Alasan Ini Membuat Oppo Reno5 5G Lebih Mahal

Dua Alasan Ini Membuat Oppo Reno5 5G Lebih Mahal

Must Read

Canggih! Video Call Telegram Kini Bisa Ditonton Hingga 1000 Peserta

Techbiz.id - Telegram baru saja menggulirkan beberapa fitur baru. Salah satu yang menarik adalah tersedianya video call (panggilan video)...

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Techbiz.id - Samsung Indonesia baru saja menghadirkan Galaxy Note 20 Ultra 5G. Perangkat ini melengkapi varian reguler yang sudah...

Huawei P50 Series Debut di Cina, Berapa Harganya?

Techbiz.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) menghadirkan penyempurnaan smartphone seri P miliknya dengan menghadirkan Huawei P50 Series. HUAWEI P50...

TMI Pimpin Investasi Pre-Series A di Feedloop

Techbiz.id - Telkomsel melalui unit modal ventura, Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) mengumumkan investasi Pre Series A di startup Feedloop. Feedloop merupakan startup...

Harganya Sejutaan, realme C11 2021 Hadirkan Baterai 5000mAh

Techbiz.id - realme kembali mengejutkan para penggemarnya dengan meluncurkan realme C11 2021 di Indonesia. Ponsel pintar ini diposisikan sebagai...

Techbiz.id – Oppo sudah resmi meluncurkan varian lain dari jajaran keluarga seri Reno5 yakni Reno5 5G di Indonesia yang mulai bisa dipesan pada tanggal 25 Januari 2021 mendatang.

Smartphone 5G milik Oppo ini dijajakan dengan banderol harga resmi Rp6.999.000 untuk kedua varian warna yang ditawarkannya. Harga Reno5 5G ini  memiliki perbedaan harga berkisar Rp2 jutaan jika dibandingkan dengan seri Reno5.

“Selain mengusung teknologi 5G, Oppo Reno5 5G ini membawa spesifikasi yang berbeda jika dibandingkan dengan seri Reno5,” ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Perbedaan spesifikasi yang ditawarkan inilah menurut Aryo yang mebuat Oppo Reno5 5G memiliki selisih harga hingga Rp2 jutaan dengan Reno5.

Baca juga: Pekan Depan, Oppo Reno5 5G Sudah Bisa Dipesan

Lebih lanjut, perbedaan signifikan yang membuat selisih harga ini adalah penggunaan prosesor Snapdragon 765G 5G milik Qulcomm. Meskipun teknologi G yang dibenamkan di perangkat ini belum daat digunakan untuk pasar Indonesia, prosesor tersebut memiliki kemamupan lebih untuk menunjang kinerja perangkat.

“Prosesor Snapdragon 765G 5G ini memiliki GPU dan CPU yang lebih baik dan mampu menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang,” terang Aryo.

Selain penggunaan prosesor Snapdragon 765G 5G, yang membuat selisih harga Reno5 5G ini adalah adanya teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0.

Pengisian cepat SuperVOOC 2.0 merupakan teknologi baru yang hanya tersedia di perangkat Reno5 5G.

“Oppo belum menyediakan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 di perangkat lainnya,” tegas Aryo.

Di antara banyak fitur luar biasa yang dihadirkan oleh OPPO Reno5 5G, pengisian daya 65W SuperVOOC 2.0 yang sangat cepat merupakan fitur yang akan mengubah kebiasaan pengguna smartphone.

Teknologi ini dapat mengisi perangkat Reno5 5G hingga 100% dalam waktu 35 menit. Baterai 4300mAh memungkinkan penggunaan perangkat sepanjang hari, bahkan untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Samsung Galaxy S22 Bakal Bawa Sensor Kamera RGBW 50MP

Techbiz.id - Samsung tengah mengembangkan smartphone flagship generasi berikutnya yang akan diluncurkan awal tahun depan, yakni Samsung Galaxy S22....