Senin, Mei 6, 2024

Jelang Peluncuran, Oppo Goda Kehadiran Find X3 Pro di Indonesia

Techbiz.id – Oppo baru saja menggoda kehadiran Find X3 Pro di Indonesia. Ponsel pintar yang diharapkan hadir pada 11 Maret mendatang itu muncul dalam sebuah video promosi.

Melalui akun Instagram (@oppoindonesia), Oppo Indonesia menggunggah sebuah treaser dari penerus Find X2 Pro. Adapun informasi itu dibagikan lewat video yang diunggah di Instagram Story.

Oppo Find X3  Pro Indonesia

Di dalamnya, tertulis bahwa Oppo akan memperkenalkan perangkat Find X3 Pro sebagai seri Flagship (High-end) terbaru dari perusahaan.

Video itu sendiri menampilkan penampakan dari Find X3 Pro yang akan hadir. Sesuai dengan rumor yang sebelumnya, ponsel pintar itu agaknya tampil berbeda dari generasi sebelumnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Dimulai dari modul kamera yang kini berupa persegi dengan empat lensa di dalamnya. Kemudian, tampak bodi perangkat yang lebih ramping.

Sayangnya, video yang beredar itu tak mengungkap spesifikasi apapun, melainkan hanya tagar ‘Awaken Color’ yang hingga kini belum diketahui makna tersebut.

Sebelumnya, Oppo Indonesia mengatakan bahwa Oppo Find X3 Series akan resmi masuk ke Tanah Air pada 11 Maret 2021 mendatang. Meski hanya menyertakan tagar ‘Oppo Find X3’, disinyalir Oppo akan menghadirkan dua perangkat bersamaan, termasuk versi Pro.

Pengumuman itu sempat dibagikan lewat sebuah poster yang diunggah di Instagram Story. Di dalamnya, tertulis bahwa Oppo Find X3 akan diluncurkan dalam sebuah acara bertajuk “Oppo Find X3 Series Launch Event”.

Adapun acara tersebut akan digelae secara online melalui YouTube Oppo Indonesia pada pukul 18.30 WIB.

Spesifikasi Oppo Find X3 Pro

Dilansir dari Gizmochina, Find X3 Pro diperkirakan menampilkan kamera depan 32 megapiksel. Sementara, konfigurasi kamera belakangnya mengemas lensa utama Sony IMX766 50 megapiksel, sensor ultrawide Sony IMX766 50 megapiksel, penembak periskop telefoto 13 megapiksel, dan lensa mikro 5 megapiksel.

Untuk sektor dapur pacunya, Find X3 Pro mengandalkan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 888 dengan RAM 12GB. Ini diperkuat dengan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 65W dan pengisian nirkabel 30W.
Spesifikasi lainnya mencakup layar 6,7 inci QHD + display yang mendukung kedalaman warna 10-bit.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...