Kamis, April 25, 2024

Belanja Ramadan Hemat Pakai Poin BonsTri

Techbiz.id – Agar berbelanja semakin hemat dan menguntungkan saat Ramadan, Tri Indonesia menghadirkan berbagai promo menarik melalui customer loyalty program Poin BonsTri.

Melalui program ini, pelanggan Tri bisa menukarkan poin BonsTri yang telah dikumpulkan melalui aplikasi Bima+ dengan berbagai voucher cashback belanja hingga 30% di bulan Ramadan.

Seperti diketahui, biasanya memasuki minggu kedua bulan Ramadan, masyarakat mulai mencari inspirasi dan melengkapi berbagai kebutuhan untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri, mulai dari berbelanja produk fashion, hingga F&B untuk berbagi dan berbuka puasa.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Tri Cuci Gudang BonsTri

“Di bulan Ramadan ini, untuk menemani pelanggan menjalani ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, kami telah menghadirkan produk ekosistem yang lengkap dengan berbagai promo menarik lewat #TriBerkahBerlipat,” ungkap Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Lebih lanjut, Tri Indonesia bekerja sama dengan berbagai merchant dari berbagai kategori seperti Fashion, F&B, Travel, dan lainnya untuk berikan voucher potongan harga maupun cashback hanya dengan menukarkan poin BonsTri. Pelanggan bisa lebih hemat dan mendapatkan keuntungan berlipat dari program ini.

Poin BonsTri ramadan

Poin BonsTri merupakan customer loyalty program dari 3 Indonesia yang telah diluncurkan sejak tahun 2017, di mana pelanggan 3 akan secara otomatis mendapatkan poin BonsTri setiap melakukan isi ulang pulsa. 

“Kami berharap dengan rangkaian #TriBerkahBerlipat dari BonsTri ini semua pelanggan bisa merasakan keuntungan berlipatnya setiap hari. Diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, diharapkan para pelanggan Tri dapat melakukan aktivitas digital dengan lancar dan penuh berkah,” tutup Dolly.

Untuk mengecek dan menukarkan poin BonsTri, pelanggan Tri Indonesia cukup mengakses aplikasi bima+ yang bisa di unduh melalui Google PlayStore dan Apple Store. Jadilah bagian dari 40 juta pelanggan yang menikmati keuntungan berlipat dari Poin BonsTri, tukarkan poinnya sekarang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...