Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaNewsErajaya Leasing Fair Permudah Pembelian Gadget

Erajaya Leasing Fair Permudah Pembelian Gadget

Must Read

Techbiz.id – Dalam rangka semarak Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Erajaya Group menggelar Erajaya Leasing Fair untuk pertama kalinya. Program baru ini bertujuan untuk memberikan opsi pembayaran dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Bekerjasama dengan berbagai financing partner Erajaya Group seperti HCI, Kredit Plus, Megazip, Payku, Aeon, BAF, Samsung F+ dan Kredivo, pelanggan dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga gratis 2 (dua) kali cicilan.

Penawaran ini berlaku dari tanggal 8 April hingga 9 Mei 2021 dengan melakukan transaksi di toko offline Erafone, iBox, Samsung by NASA, Mi Store, dan Urban Republic.

Baca juga: DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group, mengungkapkan, momen Ramadan dan Lebaran biasanya tidak terlepas dengan tradisi membeli baju baru, sepatu baru hingga gadget baru.

Erajaya Leasing Fair

Oleh karenanya Erajaya, bekerja sama dengan financing partner pilihan, menghadirkan sebuah program promosi yang didesain untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan menggunakan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yaitu cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

“Ini adalah program promosi pertama yang mengangkat konsep leasing. Kami berharap opsi pembayaran baru ini dapat memberikan customer experience yang positif untuk pelanggan kami yang mencari produk orisinal dengan layanan purna jual yang terpercaya,” kata Hasan.

Dalam Erajaya Leasing Fair ini, financing partner Erajaya hadir dengan penawaran-penawaran menarik dan eksklusif yang bisa dinikmati pelanggan hingga 9 Mei 2021.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...