Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsGrab Terus Dorong Vaksinasi Mitra Pengemudi

Grab Terus Dorong Vaksinasi Mitra Pengemudi

Must Read

Techbiz.id – Sejalan dengan protokol GrabProtect, Grab menghadirkan tampilan di aplikasi Grab ketika konsumen melakukan pemesanan Grab Transport yang menunjukkan status vaksinasi Mitra Pengemudi. Mitra Pengemudi juga akan menempelkan stiker “Saya Sudah Divaksin” di kendaraan dan helm mereka. 

Grab disampaikan Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang telah memberikan Mitra Pengemudinya akses kepada vaksin lebih awal, apalagi mereka merupakan garda terdepan yang telah melayani masyarakat Indonesia selama masa pandemi.

“Kami sangat senang mendapatkan kepercayaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk mengakselerasi Program Vaksin Nasional. Kami ingin menggunakan teknologi dan jangkauan kami untuk memerangi pandemi bersama,” ucap Neneng.

Baca juga: Kemenkes Gandeng Grab dan Good Doctor Hadirkan Pusat Vaksin di Indonesia

Semakin banyak yang divaksin, menurut Neneng maka ekosistem Grab akan semakin aman dan dapat mendukung pemulihan ekonomi di Indonesia. Grab berkomitmen untuk terus mendukung dan menjadi mitra strategis bagi Pemerintah.

Sebagai informasi sejak awal tahun 2021, Grab telah berkomitmen untuk mendukung Program Vaksinasi Nasional Pemerintah Indonesia dalam rangka memerangi pandemi global.

vaksinasi Mitra Pengemudi Grab

Untuk menghadirkan distribusi vaksin yang lebih efisien, Grab telah bekerjasama dengan Good Doctor untuk meluncurkan konsep 3-in-1 dengan drive-thru bagi kendaraan beroda dua dan beroda 4 serta walk-in.

Bekerja sama dengan tim medis lokal, layanan drive-thru telah menjadi upaya yang efektif untuk membantu vaksinasi masyarakat Indonesia. Grab Vaccine Center telah melakukan vaksinasi untuk masyarakat rentan seperti lansia, serta pekerja publik di sektor pariwisata dan transportasi, termasuk Mitra Pengemudi Grab. 

Grab Vaccine Center telah beroperasi di Bali, Banten, Bandung, Solo, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Makassar di bawah supervisi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Selain menjalankan Grab Vaccine Center, Grab telah berkomitmen untuk menggunakan platform-nya untuk mengedukasi masyarakat terkait vaksin dengan berbagi informasi yang akurat.

“Hal ini kami wujudkan melalui fitur di aplikasi kami yang didukung oleh dokter profesional dari Good Doctor serta kemudahan untuk mendaftarkan diri mendapatkan vaksin,” pungkasnya. 

Terkait

Artikel Terkait

ASUS Akan Menghadirkan Seri Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition, Dijual Terbatas!

Techbiz.id - ASUS baru saja meluncurkan laptop terbarunya, vivobook 13 Slate OLED, di Indonesia pada (29/06). Laptop detachable yang membawa...