Selasa, Mei 21, 2024

Aplikasi My Huawei Integrasikan Toko Online dan Komunitas Huawei

Techbiz.id – Untuk meningkatkan layanannya agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baru dan lebih cerdas, Huawei meluncurkan aplikasi My Huawei.

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang ditingkatkan dari aplikasi sebelumnya untuk memberikan saluran terbaik bagi pelanggan untuk menemukan segala informasi dan layanan, serta mengintegrasikan Huawei Community untuk menyediakan platform bagi pengguna untuk terlibat dan melakukan interaksi.

Aplikasi ini terintegrasi dengan toko online resmi Huawei dan Huawei Community resmi. Jika dibandingkan dengan versi terdahulunya, pembaruan kali ini menyediakan saluran yang lebih komprehensif bagi pengguna untuk menemukan segala informasi dan layanan dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menuturkan,aplikasi ini lebih dari sekedar aplikasi dukungan bagi pelanggan, tetapi merupakan aplikasi sempurna yang lengkap bagi konsumen untuk merasakan layanan penuh huawei, menjelajahi produk digital kami, dan terlibat dengan penggemar Huawei lainnya.

Baca juga: Jutaan Aplikasi Siap Temani Pengguna Perangkat Huawei

Di aplikasi ini, konsumen dapat menemukan layanan dukungan yang mereka butuhkan, dan juga dapat melihat pengalaman dan ulasan pengguna lain tentang berbagai produk Huawei.

Pada aplikasi My Huawei yang baru, beberapa fitur sorotan disajikan di laman Home di mana pengguna dapat melihat berbagai berita dan aktivitas seputar produk Huawei, kemudian terdapat laman community yang mengintegrasikan Huawei Community dengan konsumen untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain.

Aplikasi My Huawei

Ada pula halaman Me bagi konsumen untuk menyimpan semua data, konten untuk menemukan data aplikasi mereka dengan mudah, dan halaman Support yang menyediakan layanan resmi Huawei termasuk informasi mengenai perangkat, diagnostik cerdas, pemecahan masalah, informasi dan layanan, aktivitas, dan beberapa manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari pembaruan aplikasi ini.

“Aplikasi yang baru ini merupakan inovasi untuk pengalaman cerdas yang dibuat untuk konsumen kami. Dengan aplikasi ini konsumen tidak perlu berbagai aplikasi dan saluran untuk mencari informasi tentang ekosistem digital Huawei. Mulai saat ini, konsumen hanya memerlukan satu aplikasi untuk menerima berita terbaru, mengikuti aktivitas menarik, menemukan layanan resmi, dan berkomunikasi dengan pengguna di sekitar mereka, “tutup Patrick.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...