Jumat, April 26, 2024

Baru Dirilis, Oppo Store Tawarkan Berbagai Promo Khusus

Techbiz.id – Oppo secara resmi membuka toko online Oppo Store untuk konsumen Indonesia. Berbeda dari kanal online biasanya, Oppo Store merupakan aplikasi khusus yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Aryo Meidianto A. PR Manager Oppo Indonesia menyampaikan bahwa Oppo Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk Oppo, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna. “Toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna Oppo,” imbuh Aryo, Senin (31/5).

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, melalui Oppo Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone Oppo berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti Oppo Watch, Oppo Band dan Enco Series. Selain itu, Oppo Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

Sejumlah penawaran khusus hadir bagi konsumen antara lain produk orisinal dan resmi Oppo, layanan khusus untuk smartphone oppo berupa trade-in service, harga terbaik sesuai di pasaran, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan diatas 500 ribu rupiah.

Oppo juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat Oppo Store. Bahkan juga mempermudah transaksi melalui cicilan 0%, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD).

Khusus untuk hari ini yang menjadi hari peresmian sekaligus menjadi hari ulang tahun toko terbaru Oppo, tersedia berbagai macam promosi diberikan kepada konsumen yang berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00. Seperti, potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Baca juga: Oppo Hadirkan Tiga Varian Reno6 5G, Ini Harganya

Menariknya, untuk mendapatkan Mystery Box ini, konsumen cukup membayar Rp39.000/box yang diklaim akan berisikan produk yang bernilai lebih dari Rp39.000. Selain itu, Oppo Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp1.000 untuk Oppo A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna.

Oppo juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83% yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00-10.00, 10.00-20.00, dan 20.00-24.00 WIB. Selama periode putaran, tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan ke konsumen.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...