Minggu, Januari 29, 2023

Spesifikasi OPPO Reno6 Pro Plus Kembali Terungkap

Techbiz.id – Usai muncul di situs otoritas China, kali ini spesifikasi OPPO Reno6 Pro Plus kembali terungkap. Perangkat yang memiliki nomor model PENM00 muncul dengan sejumlah bocoran spesifikasi yang lebih lengkap dari sebelumnya.

Menurut laporan, OPPO Reno6 Pro Plus akan memenuhi kekurangan dari generasi pendahulu. Smartphone ini dikatakan bakal bertenaga chipset Snapdragon 870 yang diperkirakan tiba dengan speaker stereo ganda dan motor getaran X-linear.

Lebih lanjut, leaker Stasiun Obrolan Digital juga mengungkapkan bahwa perangkat akan mengemas lensa Sony IMX766 sebagai kamera utama. Sementara itu, daftar dari TENAA mengungkapkan Reno6 Pro Plus akan menawarkan kamera utama 50 megapiksel.

Adapun kamera 50 megapiksel itu akan disertai dengan lensa super lebar 16 megapiksel, telefoto 13 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel, seperti dilansir dari Gizmochina (16/5).

Perangkat ini juga akan didukung oleh baterai 4.500mAh bersama dengan pengisian cepat 65W. Secara fisik, penerus Reno5 memiliki bodi ramping 7,9mm dan berat hanya 188 gram. Di bagian depan, ia menampilkan layar lengkung FHD + AMOLED 6,55 inci dengan desain punch-hole.

Baca juga: Bocoran Ungkap Spesifikasi OPPO Reno6 Series

Layarnya juga memuat kamera selfie dengan resolusi 32 megapiksel. Terakhir, rumor mengatakan bahwa perangkat akan memiliki dua opsi RAM (8GB / 12GB) dan dua opsi memori internal (128GB / 256GB) yang akan menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis sistem antarmuka ColorOS.

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...