Rabu, September 29, 2021
Beranda Devices EZVIZ C6N, Kamera Pintar untuk Mengawasi Anak

EZVIZ C6N, Kamera Pintar untuk Mengawasi Anak

Must Read

Huawei dan Telkom Bangun Infrastruktur Telekomunikasi Penanganan Corona

Techbiz.id - Guna mendukung kelancaran aktivitas telekomunikasi pada proses karantina Warga Negara Indonesia terkait virus Corona di Kepulauan Seribu,...

Xiaomi Luncurkan Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite 5G

Techbiz.id - Xiaomi kembali menambah anggota baru dari keluarga Mi 11 Series. Tak hanya satu, Mi 11 Series memiliki...

Instagram Gulirkan Stiker Caption Otomatis di Stories

Techbiz.id - Mencoba hal baru, Instagram menghadirkan Stiker Caption otomatis di Stories. Bukan seperti stiker pada umumnya, fitur ini...

Rekomendasi HP realme Baterai Jumbo 6000mAh di 2021

Techbiz.id - Tak hanya merilis handphone (hp) dengan baterai 5000mAh, realme juga menghadirkan kapasitas jumbo senilai 6000mAh. Menariknya, hp realme...

Pelanggan Indosat bisa Dapat Kuota Gratis dengan Adsgift

Techbiz.id - Pelanggan Indosat Ooredoo pelanggan bisa mendapatkan kuota internet gratis melalui layanan Adsgift yang baru saja dihadirkan bersama...

Garmin Teliti Potensi Smartwatch untuk Deteksi Covid-19

Techbiz.id - Garmin baru-baru ini bekerja sama dengan para ilmuwan dari berbagai universitas dan institusi penelitian di seluruh dunia...

Techbiz.id – Untuk membantu para orangtua dalam mengawasi anak, EZVIZ menawarkan kamera pintar dalam ruangnya yakni EZVIZ C6N yang dapat diakses melalui smartphone.

Teknologi smarthome seperti kamera pintar dari EZVIZ ini  memungkinkan penghuni rumah untuk mengawasi berbagai ruangan di rumah secara mudah. Yang lebih hebatnya lagi, kamera pintar dapat diakses melalui smartphone Anda.

EZVIZ C6N adalah Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera yang menawarkan beragam keunggulan. Dengan motor penggerak yang cerdas, membuat EZVIZ C6N dapat mengcover area rumah secara 360 derajat. Ini berarti segala sudut rumah dapat dijangkau oleh EZVIZ C6N.

Walaupun mungil, EZVIZ C6N adalah perangkat multi fungsi. Dengan beragam fitur unggulan di dalamnya yang membuat proses mengawasi anak lebih mudah hanya dalam genggaman tangan.

Baca juga: Ezviz Tawarkan Ragam CCTV untuk Keamanan selama PSBB

“EZVIZ C6N adalah kamera pintar dalam ruangan yang memiliki mode rekaman malam yang clear berkat Smart IR. Selain itu, terdapat Smart Tracking dan Motion Detection yang secara cerdas mengawasi segala aktivitas yang terjadi di rumah. Bisa dibilang, EZVIZ C6N adalah paket lengkap untuk mengawasi anak di rumah,” ucap Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Untuk merekam di kondisi rendah cahaya, EZVIZ C6N sudah dilengkapi dengan Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari lebih baik dan jelas.

Para orangtua juga tak perlu khawatir jika memiliki balita di rumah. Dengan dibekali Smart Tracking, EZVIZ C6N secara otomatis mengikuti pergerakan anak dengan mengirimkan notifikasi dan gambar secara langsung melalui aplikasi EZVIZ di smartphone. Ada juga Motion Detection, untuk mendeteksi objek tak dikenal yang sedang berada di dalam rumah.

Berkomunikasi dengan anak di rumah juga terasa lebih mudah dengan EZVIZ C6N. Lewat Two-Way Communication di dalamnya, para orangtua yang mungkin sedang berada di luar rumah, tetap dapat berkomunikasi dengan anak.

EZVIZ C6N juga menyediakan  fitur penyimpanan yang lengkap. Para orangtua tidak perlu khawatir kehilangan momen berharga anaknya. EZVIZ C6N dapat menyimpan data video melalui MicroSD (hingga 256 GB) hingga layanan penyimpanan awan atau cloud.

Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, para orangtua tidak perlu khawatir kehabisan storage, karena file akan tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru ketika memori penuh.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Vivo X70 Pro Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Vivo X70 Pro dipastikan akan segera menyambangi pasar smartphone Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh Vivo Indonesia,...