Tuesday, June 22, 2021
Home Devices EZVIZ C6N, Kamera Pintar untuk Mengawasi Anak

EZVIZ C6N, Kamera Pintar untuk Mengawasi Anak

Must Read

PermataBank Mudahkan Pembuatan ID Investasi Secara Online

Techbiz.id - PermataBank mengajak nasabah generasi muda untuk aktif berinvestasi dengan menghadirkan fitur e-Registration untuk pembuatan Single Investor ID (SID)...

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Tebus Murah Kuota Hingga 50 GB dari Tri Mulai Rp2000

Techbiz.id - Untuk mendukung aktivitas berlibur di rumah saja, Tri Indonesia menghadirkan program Tebus Murah Kuota hingga 50 GB. Dengan progrm ini...

SmartThings Punya Interface Terbaru yang Lebih Dinamis

Techbiz.id - Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan peluncuran SmartThings generasi terbarunya yang menghadirkan interface terbaru dengan beberapa peningkatan. Sebagai bagian...

Review realme Watch 2 Series: Smartwatch yang Dibutuhkan Anak Muda

Techbiz.id - Di artikel review kali ini redaksi Techbiz Indonesia akan mengulas smartwatch terbaru yaitu realme Watch 2 Series...

Techbiz.id – Untuk membantu para orangtua dalam mengawasi anak, EZVIZ menawarkan kamera pintar dalam ruangnya yakni EZVIZ C6N yang dapat diakses melalui smartphone.

Teknologi smarthome seperti kamera pintar dari EZVIZ ini  memungkinkan penghuni rumah untuk mengawasi berbagai ruangan di rumah secara mudah. Yang lebih hebatnya lagi, kamera pintar dapat diakses melalui smartphone Anda.

- Advertisement -

EZVIZ C6N adalah Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera yang menawarkan beragam keunggulan. Dengan motor penggerak yang cerdas, membuat EZVIZ C6N dapat mengcover area rumah secara 360 derajat. Ini berarti segala sudut rumah dapat dijangkau oleh EZVIZ C6N.

Walaupun mungil, EZVIZ C6N adalah perangkat multi fungsi. Dengan beragam fitur unggulan di dalamnya yang membuat proses mengawasi anak lebih mudah hanya dalam genggaman tangan.

Baca juga: Ezviz Tawarkan Ragam CCTV untuk Keamanan selama PSBB

“EZVIZ C6N adalah kamera pintar dalam ruangan yang memiliki mode rekaman malam yang clear berkat Smart IR. Selain itu, terdapat Smart Tracking dan Motion Detection yang secara cerdas mengawasi segala aktivitas yang terjadi di rumah. Bisa dibilang, EZVIZ C6N adalah paket lengkap untuk mengawasi anak di rumah,” ucap Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Untuk merekam di kondisi rendah cahaya, EZVIZ C6N sudah dilengkapi dengan Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari lebih baik dan jelas.

Para orangtua juga tak perlu khawatir jika memiliki balita di rumah. Dengan dibekali Smart Tracking, EZVIZ C6N secara otomatis mengikuti pergerakan anak dengan mengirimkan notifikasi dan gambar secara langsung melalui aplikasi EZVIZ di smartphone. Ada juga Motion Detection, untuk mendeteksi objek tak dikenal yang sedang berada di dalam rumah.

Berkomunikasi dengan anak di rumah juga terasa lebih mudah dengan EZVIZ C6N. Lewat Two-Way Communication di dalamnya, para orangtua yang mungkin sedang berada di luar rumah, tetap dapat berkomunikasi dengan anak.

EZVIZ C6N juga menyediakan  fitur penyimpanan yang lengkap. Para orangtua tidak perlu khawatir kehilangan momen berharga anaknya. EZVIZ C6N dapat menyimpan data video melalui MicroSD (hingga 256 GB) hingga layanan penyimpanan awan atau cloud.

Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, para orangtua tidak perlu khawatir kehabisan storage, karena file akan tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru ketika memori penuh.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Artikel Terkait