Kamis, Desember 8, 2022

CCTV EZVIZ C6 Mampu Awasi Buah Hati dan Hewan Peliharaan

Techbiz.id – EZVIZ kembali meluncurkan kamera pengawas terbarunya yaitu C6 yang didukung teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk memantau kondisi rumah.

Berkat teknologi AI tersebut, kamera pengawas C6 akan mengirimkan notifikasi instan melalui aplikasi EZVIZ ke smartphone kepada pengguna saat kamera mendeteksi berbagai peristiwa, seperti saat orang lewat, suara keras yang tiba-tiba muncul, serta semua kegiatan yang dilakukan oleh hewan peliharaan.

Menurut Country Sales Manager EZVIZ Indonesia, Howard Yoeng, C6 dirancang khusus agar ramah terhadap anak dan hewan peliharaan untuk memberikan perlindungan maksimal. Berkat kamera pengawas C6 ini, memungkinkan anggota keluarga untuk terhubung satu sama lain, bahkan ketika mereka tidak berkumpul di rumah bersama keluarga.

“Dengan kehadiran C6, kami ingin memastikan kamera pintar menjadi solusi terbaik bagi orang tua dalam mengawasi buah hati, memantau segala kegiatan keluarga walaupun tidak bisa berkumpul di dalam satu rumah, memastikan keamanan rumah, serta mengawasi hewan peliharaan,” ujarnya.

Kamera pengawas EZVIZ C6 dapat menganalisa apakah objek yang ditangkap bergerak atau dalam keadaan diam. Misalnya, momen pertama kalinya si kecil berjalan melewati kamera atau ketika anjing peliharaan menggoyangkan ekornya, dapat direkam dengan sempurna oleh C6.

Baca juga:

Perangkat C6 ini mampu berputar untuk menangkap video dengan resolusi hingga 2K+. Kamera pengawas ini juga dapat menangkap momen ketika hewan peliharaan berlari kencang saat mengejar mainan, tanpa terlihat buram sedikit pun. Tentunya karena didukung frame rate 25 fps yang dimiliki EZVIZ C6.

Selain itu, suara keras seperti bayi yang menangis atau vas yang pecah pun akan terdeteksi, karena C6 sanggup menangkap suara keras yang muncul tiba-tiba.

Tidak cukup sampai di situ, bahkan ketika sang buah hati membutuhkan sesuatu, mereka hanya perlu melambaikan tangan di depan kamera. Ketika C6 mendeteksi lambaian tangan tersebut, maka secara otomatis kamera akan mengirimkan panggilan video ke ponsel pengguna melalui aplikasi EZVIZ.

Privasi dan perlindungan pribadi adalah prioritas tertinggi bagi EZVIZ. EZVIZ membuat penutup lensa yang dapat disesuaikan pada rangka C6. Mirip seperti penutup mata pada kuda, penutup ini dapat menghalangi pandangan sehingga pengguna dapat menempatkan kamera di mana saja termasuk pada area privasi sekalipun.

Soal penyimpanan, EZVIS C6 dilengkapi slot MicroSD dengan kapasitas hingga 256 GB dan layanan penyimpanan Cloud EZVIZ untuk penyimpanan yang lebih luas. Fitur lainnya yang dimiliki EZVIZ C6 yaitu, fitur Night Vision, dilengkapi juga dengan dual mikrofon, dan WiFi Dual Band.

EZVIZ C6 dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat dengan harga Rp1.249.000.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...