Kamis, Juli 18, 2024

Ezviz Pamer Rangkaian Produk Smart Home di Pameran China Homelife

Techbiz.id – Produsen global dalam teknologi smart home EZVIZ berpartisipasi di pameran China Homelife Trade Expo di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat dengan memperkenalkan unit-unit terbarunya yang akan diluncurkan di pasar Indonesia.

Menurut Marketing Manager EZVIZ Indonesia, Oktavia Megawati di pameran ini EZVIZ ingin memberikan informasi lebih lanjut mengenai unit-unit terbaru dari EZVIZ antara lain H8c, H3c Color, Smart Lock L2S, Home Sensor Alarm, DB2 Pro.

“EZVIZ telah meluncurkan beragam produk smart home yang memberikan keamanan dan kenyamanan rumah dan hunian, yang hemat daya dan listrik, ramah lingkungan serta membangun ekosistem perangkat di rumah yang cerdas, terang Okta.

Dikenal sebagai salah satu prdusen kamera pengawas, EZVIZ memperkenalkan EZVIZ H8c yang merupakan kamera wi-fi dengan fitur pan & tilt yang dapat memberikan perlindungan rumah pintar yang sederhana dan cerdas.

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kameranya sangat tajam dan detail dengan resolusi 1080p, sehingga Anda dapat melihat setiap sudut yang penting dengan jelas. Kamera ini dapat berputar secara horizontal hingga 352° dan secara vertikal hingga 95°, sehingga dapat mengurangi titik buta dalam pemantauan dan memberikan cakupan panorama 360°.

Selain itu, kamera ini memiliki fitur color night vision yang dapat merekam video berwarna di malam hari dengan bantuan dua lampu sorot yang terintegrasi. Terdapat tiga mode visi malam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda: full-color, black-and-white, atau smart night vision.

Kamera ini memiliki fitur two-way talk yang memungkinkan Anda untuk mendengar dan berbicara dengan orang-orang di depan kamera melalui smartphone Anda. Anda dapat menyapa tamu, memberi instruksi kepada kurir, atau mengusir penyusup dari rumah Anda.

Mendukung Kartu MicroSD (Hingga 512GB) & Penyimpanan EZVIZ CloudPlay: Kamera ini mendukung kartu microSD hingga 512GB untuk menyimpan rekaman video secara lokal.

Anda juga dapat memilih layanan penyimpanan EZVIZ CloudPlay untuk menyimpan rekaman video secara aman di cloud. Layanan ini menawarkan berbagai paket langganan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Produk smart home lain yang dipamerkan EZVIZ adalah Smart Lock L2S yang merupakan kunci pintu dengan sidik jari cerdas yang dapat memberikan perlindungan akses keluar masuk yang mudah, cepat, dan aman.

Pintu cerdas ini memiliki Empat Metode Membuka Kunci. Membuka kunci dengan sidik jari, memasukkan kode sandi, menggesek kartu proximity, atau menggunakan kunci mekanis darurat. Akses bisa dikelola dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ.

Built-In Electronic Doorbell dimana Kunci ini memiliki bel pintu elektronik internal yang dapat dibunyikan oleh pengunjung untuk memberitahukan kedatangannya kepada Anda. Anda juga dapat mendengar suara tamu Anda dengan jelas melalui fitur two-way talk.

Kunci ini memiliki fitur anti-tamper alarm yang akan berbunyi jika ada upaya pembobolan atau perusakan kunci. Alarm ini akan berhenti jika kunci berhasil dibuka dengan metode yang sah.

Untuk desain tahan cuaca dengan sertifikat IP65, sehingga dapat bertahan di segala kondisi cuaca¹. Kunci ini juga menggunakan bahan aluminium alloy yang kuat dan tahan karat. Selain itu, kunci ini menggunakan sensor sidik jari semikonduktor yang memiliki akurasi identifikasi yang tinggi dan proses setiap cetakan secara lokal dengan chip keamanan bawaan.

Mendampingin rangkaian produk smart home tersebut, EZVIZ juga enghadirkan DB2 Pro. Inni merupakan kit video doorbell berbaterai yang dapat memberikan perlindungan pintu depan yang mudah, cepat, dan aman.

Kit ini merupakan produk dari EZVIZ, sebuah merek kamera pintar terkemuka di dunia yang menyediakan solusi smart home yang mudah digunakan, terhubung, dan terjangkau.

Kit ini memiliki resolusi 2K+ yang ultra tajam, bidang pandang yang luas, kapasitas baterai yang besar, dan instalasi yang sangat mudah. Pengguna juga dapat menikmati lapisan perlindungan privasi tambahan dengan menggunakan fitur voice changer, dan mengatur zona privasi tanpa merekam.

Kit ini menggunakan baterai lithium yang dapat diisi ulang dengan kapasitas 5.200 mAh, sehingga dapat bertahan hingga 115 hari dalam mode hemat energi. Anda dapat mengganti baterai dengan mudah dengan membuka penutup belakang kit.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...