Kamis, Mei 19, 2022
BerandaDevicesOppo Reno6 Indonesia Dipastikan Berbeda dengan Versi Global

Oppo Reno6 Indonesia Dipastikan Berbeda dengan Versi Global

Must Read

Techbiz.id – Melalui acara bertajuk “Reno6 1st Appearance Event”, Oppo memastikan bahwa perangkat Reno6 yang akan hadir di Indonesia berbeda dengan versi global yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan bahwa setiap negara memiliki varian Reno6 tersendiri. Oleh sebab itu, “Kita dari awal memang sudah bilang perangkat Reno6 ini akan berbeda (di Indonesia)” ucap Aryo, Rabu (30/6).

Di samping itu, Aryo menjelaskan bahwa pada dasarnya Oppo Indonesia memiliki kebijakan tersendiri untuk memasarkan perangkat. “Tidak semua perangkat yang di luar (global) akan masuk ke Indonesia,” tegasnya.

Hal ini karena setiap negara memiliki target market yang berbeda, terlepas dari perangkat itu sendiri. “Memang tidak semua negara (sama), karena pasarnya akan berbeda-beda,” tutur Aryo.

Sejauh ini, untuk Reno6 di Indonesia sendiri memiliki tampilan berbeda dengan versi global, terutama dalam hal desain. Oppo Reno6 masih membawa bahasa desain yang sama dengan suksesornya, mengaplikasikan Reno Glow yang diterapkan pada dua warna perangkat Reno6 yakni Aurora dan Stellar Black.

Baca juga: Segera Hadir, Begini Desain Oppo Reno6

Desain semacam ini menciptakan dua perangkat dengan penampang belakang bebas sidik jari. Selain dari sisi warna, Oppo Reno6 juga mengemas bodi ramping dan ringan. Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 7.8mm dan juga berat hanya 173 gram. Kombinasi keduanya menghasilkan perangkat yang tipis sekaligus nyaman digengam dengan satu tangan.

Oppo Reno6 juga tampil dengan layar bertipe Single Punch-Hole Display, memberikan sebuah pandangan layar yang luas kepada pengguna untuk menikmati konten multimedia dan online game. Sementara itu pada sektor kamera, Oppo Reno6 membawa 4 (empat) kamera utama dimana pada bingkainya tertulis 64 MP Quad AI Camera. 

Terkait

Artikel Terkait

Ada Perubahan, Ini Daftar Pinjol Berizin OJK per April 2022

Techbiz.id - Seperti biasanya, Otoritas Jasa Keuangan alias OJK kembali merilis daftar penyelenggara fintech peer-to-peer lending atau pinjaman online...