Saturday, July 24, 2021
Home Devices Rekomendasi Hp Oppo Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2021

Rekomendasi Hp Oppo Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2021

Must Read

Realme C21Y dan C25s Resmi Hadir, Harganya Mulai Sejutaan

Techbiz.id - Memperkuat segmen entry-level, realme menghadirkan dua perangkat barunya di Indonesia, yakni realme C21Y dan C25s. Keduanya diluncurkan...

Harganya Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Techbiz.id - Vivo kembali menambah daftar perangkatnya di Indonesia dengan memperkenalkan Vivo Y53s. Diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang...

Fitur Baru Laut Nusantara Bisa Deteksi Lokasi Ikan Tuna

Techbiz.id - Aplikasi Laut Nusantara semakin canggih dengan kemampuan untuk mendeteksi keberadaan lokasi ikan bernilai ekonomi tinggi dengan adanya...

PermataBank Jadi Bank Pertama Terapkan Blockchain

Techbiz.id - PermataBank menjadi bank pertama di Indonesia yang melayani transaksi trade finance dengan memanfaatkan tekologi blockchain. Langkah ini kembali mengokohkan...

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Techbiz.id – Oppo termasuk brand teknologi yang cukup aktif meramaikan pasar handphone (hp) di Indonesia. Hp yang dirilis Oppo cukup beragam mulai harga Rp 1 jutaan hingga mencapai belasan juta.

Menurut pantauan Techbiz, hp Oppo dengan harga Rp 1 jutaan di Indonesia mencakup beberapa perangkat. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasannya berikut ini!

Hp Oppo Harga Rp 1 Jutaan di 2021

Oppo A16

Resmi dijual pada 15 Juli lalu, Oppo A16 dipasarkan seharga Rp 1.999 juta dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

harga Oppo A16, hp Oppo 1 jutaan

Dengan harga tadi, Oppo A16 sudah membawa baterai besar 5000mAh, layar LCD seluas 6,52 inci serta sertifikasi ketahanan air IPX4.

Untuk sektor kamera, perangkat memuat tiga kamera dengan lensa utama 13 MP berpadu dengan kamera potrait 2 MP dan kamera makro 2 MP. Sementara performanya diotaki oleh prosesor Helio G35.

Oppo turut melengkapinya dengan fitur lain, yakni fingerprint sensor yang menyatu bersama dengan tombol daya, slot MicroSD up to 256GB serta menjalankan Android 11 berlapis ColorOS 11.1.

Baca juga: Rekomendasi Hp Oppo Harga Rp 3 Jutaan Terbaru 2021

Oppo A33

Tiba di Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan, banderol harga Oppo A33 kini hanya sejutaan, tepatnya seharga Rp 1.759.000.

hp Oppo 1 jutaan

Oppo A33 mengusung layar LCD seluas 6,5 inci yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Layarnya turut dibekali fitur refresh rate 90 Hz dengan kamera selfie  8 MP.

Hadir pula tiga konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera portrait 2 MP, kamera macro 2 MP.

Sementara, untuk performanya terbenam prosesor Snapdragon 460 bersama RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Performa perangkat turut ditopang oleh baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 18W. Di Indonesia, Oppo A33 tersedia dalam opsi warna Moonlight Black, Mint Cream.

Oppo A15

Mendarat dengan harga Rp 1.999.000, Oppo A15 bisa menjadi salah satu pilihan bila menginginkan hp Oppo sejutaan.

hp Oppo 1 jutaan

Sekilas, Oppo A15 tampil dengan desain yang tampak identik dengan lini seri A pada umumnya. Ponsel memiliki layar berukuran 6,52 inci guna menunjang aktivitas pengguna.

Oppo turut membekalinya dengan chip Mediatek Helio P35 yang dipadukan bersama RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Jika terasa kurang, pengguna juga dapat memperluas penyimpanan dengan slot kartu microSD hingga 256 GB.

Perangkat dengan tiga kamera ini memiliki varian warna Dynamic Black dan Fancy White.

Baca juga: 10 Rekomendasi Smartphone Oppo RAM 8GB Terbaru 2021

Oppo A11k

Oppo A11k menjadi ponsel Oppo selanjutnya yang dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 1,8 juta.

hp Oppo harga 1 jutaan

Dengan harga tadi, perangkat menawarkan layar IPS LCD seluas 6,22 inci. Layarnya turut memiliki proteksi Gorilla Glass 3 serta sebuah kamera selfie 5 MP.

Sektor kameranya juga diperkuat dengan kamera ganda di bagian belakang, mencakup kamera utama 13 MP dan kamera portrait 2 MP.

Oppo A11k didukung oleh chipset Mediatek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB. Hadir pula slot microSD yang bisa diperluas hingga 256 GB.

Oppo turut menyematkan baterai 4.230 mAh dengan pengisian daya 10W. Di Indonesia, Oppo A11k tersedia dalam opsi warna biru dan hitam.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Kementerian BUMN Rilis Aplikasi FitAja Hadapi New Normal

Techbiz.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan...