Minggu, Oktober 17, 2021
Beranda Fintech Buka Rekening Permata moxaKU Bisa di Aplikasi Moxa

Buka Rekening Permata moxaKU Bisa di Aplikasi Moxa

Must Read

Pendapatan Naik 13,9%, MTDL Tebar Dividen Rp90,85 Miliar

Techbiz.id - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar total...

Menkominfo Tegaskan Spektrum Sharing untuk Penerapan 5G

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyatakan kebutuhan frekuensi semakin tinggi seiring dengan menigkatnya penggunaan layanan telekomunikasi. Kebutuhan...

Apple Tunda Peluncuran iPhone 12

Techbiz.id - Memasuki kuartal ketiga di 2020, peluncuran perangkat andalan Apple, iPhone 12, justru harus ditunda. Sebelumnya, perangkat dijadwalkan...

Menabung Dana Pendidikan Anak Bisa di OVO Invest

Techbiz.id - Sejak beberapa waktu yang lalu melalui layanan OVO Invest, platform pembayaran digital OVO mengajak masyarakat untuk mulai...

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya menghadirkan versi tertinggi, Xiaomi juga merilis 'adik' dari jajaran Mi 11 Series. Dijuluki Mi 11...

Resmi! Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo

Techbiz.id - Platform ride-hailing, Gojek dan layanan e-commerce, Tokopedia secara resmi telah merger menjadi Grup GoTo. Pengumuman merger ini...

Techbiz.id – Astra Financial bersama PermataBank meluncurkan inovasi layanan terbaru “Tabungan Permata moxaKu. Dengan fitur baru ini, pengguna dapat membuka tabungan langsung melalui aplikasi Moxa tanpa perlu berkunjung ke kantor bank.

Tabungan Permata moxaKu merupakan kolaborasi PermataBank dan Moxa dimana pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan. Dengan hanya mengisi saldo Rp100.000, pelanggan dapat menikmati gratis biaya administrasi tabungan dan kartu debit, gratis biaya transfer antar bank dan tarik tunai, serta 5% cashback saat berbelanja di SPBU sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, nantinya pelanggan dapat menikmati berbagai layanan keuangan Astra Financial, mulai dari pembiayaan mobil, motor atau multiguna, pembiayaan haji/ umroh, asuransi umum dan jiwa, penyewaan mobil dan pembayaran digital AstraPay.

Menurut Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial bersama PermataBank, Moxa bertujuan mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan menyediakan akses layanan perbankan digital yang aman bagi masyarakat. Kerja sama ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Percepat Transformasi, Astra Financial Gandeng Alibaba Cloud

Sementara itu, Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank mengatakan, dengan teknologi Application Programming Interface (API) PermataBank yang ditanamkan di aplikasi Moxa, customer bisa langsung membuka rekening Tabungan Permata moxaKu secara on-linereal-time, dan aman di masa pandemi. 

Permata moxaKU

“Pengembangan layanan pembukaan rekening menggunakan jalur API ini merupakan inisiatif digital yang pertama tersedia di Indonesia. Peluncuran hari ini merupakan titik awal kerja sama yang penting antara PermataBank dan Moxa dan kolaborasi digital ini akan terus berlangsung untuk memberikan pengalaman finansial yang inklusif dan menyeluruh kepada customer,” ucapnya.

Sebagai fitur terbaru di aplikasi Moxa, “Tabungan Permata moxaKu” merupakan solusi bagi pengguna aplikasi Moxa untuk melakukan transaksi keuangan digital secara aman dan nyaman.

Untuk membuat rekening, pengguna hanya perlu memilih fitur “Tabungan Permata moxaKu” di aplikasi Moxa, mengisi data KTP, melakukan foto selfie serta mengisi data diri yang dibutuhkan untuk pembukaan rekening.

Setelah proses di aplikasi Moxa selesai, pelanggan akan mendapatkan email notifikasi bahwa rekening sudah berhasil terbuka dan mendapatkan sms berisi link ke aplikasi PermataMobile X untuk mengaktifkan kartu debit moxaKu dan melakukan transaksi finansial lainnya.

Seluruh proses verifikasi dilakukan di dalam aplikasi Moxa dalam hitungan menit. Kartu debit dengan desain khusus, Permata moxaKu, akan dikirimkan ke alamat nasabah untuk rekening yang telah berhasil dibuka setelah semua persyaratan terpenuhi.

Kartu debit Permata moxaKu didukung oleh jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) dan Visa sehingga dapat digunakan bertransaksi di ATM, belanja di berbagai merchant offline dan online (platform e-commerce) baik di dalam maupun di luar negeri.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Bocoran Ungkap Spesifikasi OPPO Reno7

Techbiz.id - OPPO dikabarkan tengah bersiap merilis penerus Reno6. Ponsel yang akan dikenal sebagai OPPO Reno7 tersebut sudah memiliki...