Jumat, April 26, 2024

PermataMobile X Hadir dengan Pembaruan, Semua Makin Bisa

Techbiz.id – PermataMobile X kini hadir dengan pembaruan yang memberikan kenyamanan dan kemudahan yang semakin menjawab kebutuhan layanan digital semua generasi di Indonesia.

Dengan semangat #SemuaMakinBisa diharapkan aplikasi PermataMobile X dapat menjangkau semua generasi dan semua segmen pelanggan untuk dapat bertransaksi lebih mudah lewat berbagai layanan dan produk perbankan unggulan PermataBank.

Menurut Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, PermataBank selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat dan menghadirkan solusi perbankan yang mereka inginkan.

Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X disampaikan Meliza merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan.

“Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,” ucapnya.

Melalui kampanye #SemuaMakinBisa, PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini serta menawarkan akses perbankan digital yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup semua generasi.

Kini semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara on-line di PermataMobile X.

Selama tengah tahun pertama 2022 jumlah total transaksi digital banking PermataBank meningkat 25% year-on-year (yoy) serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy.

PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini menawarkan pembaruan kritikal berfokus pada performance, stability, reliability, simplicity serta tampilan dan desain terkini. Dengan versi ini, PermataBank juga melakukan inovasi dengan memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobile X.

Selain dapat membuka semua jenis rekening perbankan di PermataStore dengan penampilan baru, nasabah bisa menikmati semua Promosi dan News terkini PermataBank. Bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan, dapat menikmati pencairan KTA dalam 10 menit setelah pengajuan, demikian juga dengan kartu kredit.

Seiring dengan dukungan terhadap inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional, nasabah bisa melakukan seluruh pembayaran (BI-Fast, On-line Transfer, LLG dan RTGS) gratis tanpa syarat dan tanpa batas waktu.

Nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah; akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir; mengunduh banking statement dan billing statement; mengatur Favorite (new, edit, delete) transfer, bill-payment dan top-up membuat transaksi lebih simple dan cepat.

Pada kampanye #SemuaMakinBisa, PermataBank meluncurkan program ‘Gratis Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobileX. Artinya gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui PermataMobile X, tanpa syarat apapun dan tanpa batas waktu yang dapat dinikmati oleh semua pengguna PermataMobile X dari semua generasi.

PermataMobile X dengan tampilan teknologi terbaru ini dapat diunduh dan bagi yang sudah memiliki aplikasi PermataMobile X bisa langsung melakukan pembaharuan melalui Apple Store maupun Play Store.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...