Jumat, Desember 9, 2022

Dengan PermataMobile X Transfer Gratis Tanpa Syarat

Techbiz.id = PermataBank menghadirkan program ‘Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobile X saat melakukan transaksi dengan layanan BI-FAST, On-line Transfer, LLG dan RTGS.

Menurut Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, melalui program gratis biaya transfer tanpa syarat ini, PermataBank ingin terus memberikan layanan terbaik guna menjawab kebutuhan Nasabah, dengan menghadirkan proses efisiensi dan memangkas biaya transfer bagi setiap transaksi yang dilakukan.

Semua keuntungan ini dapat dinikmati Nasabah dengan melakukan transfer melalui mobile Banking, PermataMobile X. Dengan tampilan layar tatap muka yang mudah dimengerti membuat #SemuaMakinBisa mengakses fitur transfer dimanapun dan kapanpun.

Melalui PermataMobile X, layanan BI-FAST dapat diakses dengan mudah. BI-FAST merupakan infrastruktur sistem pembayaran ritel nasional yang dapat memfasilitasi pembayaran ritel secara real-time, aman, efisien, dan tersedia setiap saat (24/7).

“PermataBank terus berupaya mengembangkan inovasi guna menawarkan produk dan layanan perbankan yang simple, fast & reliable untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah yang terus berkembang,” ungkapnya.

Melalui “Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat” dengan PermataMobileX, nasabah dapat melakukan transfer menggunakan BI-FAST untuk On-line transfer, LLG dan RTGS tanpa perlu khawatir dikenakan biaya transfer.

Selain dapat melakukan transfer secara gratis, nasabah juga dapat menikmati ratusan fitur unggulan PermataMobile X lainnya seperti mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah; akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir; mengunduh banking statement dan billing statement; mengatur Favorite (neweditdelete) transfer, bill-paymenttop-up membuat transaksi lebih simple dan cepat.

Nasabah juga bisa membuka semua jenis rekening perbankan di PermataStore dengan penampilan baru; menikmati semua Promosi dan News terkini PermataBank; menikmati pencairan KTA dalam 10 menit setelah pengajuan, demikian juga dengan kartu kredit bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan; serta memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobile X.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....