Kamis, Desember 9, 2021
BerandaNewsOPPO Find Time Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup

OPPO Find Time Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup

Must Read

Techbiz.id – OPPO mengajak masyarakat untuk optimalkan waktu dan tingkatkan kualitas hidup melalui kampanye OPPO Find Time melalui pendidikan dengan membangun akses pendidikan melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi.

Donasi tersebut akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, melalui kampanye OPPO Find Time mengajak penggunanya untuk meningkatkan dan menghargai waktu melalui kombinasi OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Watch 46mm.

“OPPO Find Time menghadirkan bundling khusus OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Watch 46mm yang saling terkoneksi sehingga dapat menciptakan ekosistem teknologi yang mampu mendampingi aktivitas keseharian pengguna. Dengan dukungan ekosistem teknologi yang mumpuni, para pengguna OPPO dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” jelas Patrick.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, di kesempatan yang sama OPPO juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan dengan berdonasi untuk pembangunan sekolah di Sumba.

OPPO Find Time melibatkan berbagai figur publik di antaranya Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy, Velove Vexia, Renatta Moeloek, Arifin Putra, Kelly Tandiono, Advina, Angel Pieters, Marcell Siahaan, Asmara Abigail, Han Chandra, J Ryan, dan Radityo Wahyu. Kampanye ini juga mengikutsertakan atlet seperti Danny Masrin, Aero Aswar, Gagarin Nathanie, Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Christopher Rungkat.

Bundling OPPO Find Time yang terdiri dari 1 unit OPPO Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch 46mm dapat diperoleh di OPPO Gallery, OPPO Store, toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G, dan bisa didapatkan secara online di OPPO Online Store serta e-commerce terkemuka Akulaku, Blibli, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Konsumen bisa mendapatkan harga khusus senilai Rp 15.999.000,00 mulai 15 – 31 Oktober 2021. Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga, Citibank, Mandiri, dan OCBC NISP akan memperoleh cashback Rp750.000,00.

Kampanye OPPO Find Time yang berlangsung pada 15 Oktober hingga 31 Oktober 2021 bisa diikuti dengan cara mengunggah video ataupun foto momen quality time dengan orang tercinta atau ‘me time’ di Instagram feed.

Setiap unggahan foto ataupun video akan dikonversi senilai Rp 100.000,00 dan disertakan dalam program donasi Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.

OPPO Indonesia akan memilih 1 video terbaik setiap minggunya yang berhak mendapatkan 1 unit OPPO Watch. Pemenang akan diumumkan di akhir program kampanye.

OPPO Find Time

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...