Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesKingston Fury Hadirkan Lini Produk DDR5 dan SSD untuk Gamer

Kingston Fury Hadirkan Lini Produk DDR5 dan SSD untuk Gamer

Must Read

Techbiz.id – Kingston FURY menghadirkan rangkaian lini produk DDR5 dan SSD yakni Kingston FURY Beast DDR5 dan Kingston FURY Renegade SSD yang mampu memberikan kinerja mumpuni saat barmain game.

Untuk membantu performa agar  tetap maksimal di setiap permainan, para gamer bisa menggabungkan lini memori Kingston FURY dan SSD Kingston FURY Renegade tersebut.

“Kami berbahagia pada akhirnya dapat menghadirkan DDR5 yang masih bagian dari lini Kingston FURY; dan sudah dipersiapkan untuk para gamer dan penggemar teknologi,” ungkap  Kingston. 

Kingston FURY Beast DDR5 yang dilengkapi dengan kecepatan superior, Plug N Play pada kecepatan 4800MHz1, menggandakan kapasitas penyimpanan dari 16 menjadi 32 dan  panjang burst dari 8 menjadi 16, Kingston FURY Beast DDR5 sangat ideal untuk para gamer yang mencari kinerja lebih baik dari platform generasi terbaru.

Berbekal kecepatan, kapasitas, dan keandalan lebih baik, Kingston FURY Beast DDR5 menghadirkan segudang fitur yang telah disempurnakan seperti ECC on-die (ODECC) untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan ekstrem, subsaluran 32-bit ganda sebagai peningkatan efisiensi, dan manajemen daya dalam modul sirkuit terpadu (PMIC) untuk mengalokasikan daya yang dibutuhkan. 

Baca juga: Kingston Masih Kuasai Pasar Modul DRAM untuk Tahun 2020

Ketika bermain game pada pengaturan paling ekstrem, streaming otomatis pada 4K+ atau memberikan animasi terbaik dan rendering 3D, Kingston FURY Beast DDR5 adalah peningkatan performa yang diperlukan para gamer sekaligus menghubungkan gaya dan kinerja dengan mulus. 

Dengan diperolehnya sertifikasi Intel XMP 3.0 pada Kingston FURY Beast DDR5-Ready,, artinya para pengguna dapat menikmati pengalaman overclock yang mudah, stabil, dan terjamin secara kualitas. Adapun keunggulan lainnya terletak pada fitur baru yakni mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dengan dua profil dengan pengaturan yang dapat disesuaikan pada tingkat kecepatan dan waktunya. 

Kingston FURY Beast DDR5 tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 2 kit, dengan kecepatan 4800MHz dan 5200MHz. Didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris. 

Kingston Fury DDR5 dan SSD
Kingston Fury Renegade SSD

Adapun Kingston FURY Renegade SSD, drive PCIe 4.0 NVMe M.2 generasi terbaru untuk para gamer, penggemar teknologi, dan pengguna dengan kebutuhan kapasitas yang tinggi. Kingston FURY Renegade SSD menghadirkan kinerja mutakhir dalam kapasitas tinggi menggunakan pengontrol Gen 4×4 terbaru dan 3D TLC NAND. 

Kingston FURY Renegade SSD yang memaksimalkan bandwidth PCIe  mampu mencapai kecepatan baca/tulis hingga 7.300/7.000MB/dtk dan hingga 1.000.000 IOPS sehingga mampu menghadirkan konsistensi luar biasa dalam bermain game. 

Drive ini dioptimalkan untuk mengurangi waktu pemuatan game, aplikasi, streaming dengan mudah, serta memberikan peningkatan respons keseluruhan pada sistem pengguna. Tersedia dalam kapasitas tinggi hingga 4TB, pengguna dapat menyimpan game dan media favorit dalam jumlah banyak tanpa khawatir kehabisan kapasitas. 

Selain kecepatan yang luar biasa dan pilihan kapasitas yang besar, SSD Kingston FURY Renegade menggabungkan faktor bentuk M.2 yang ramping dan kecanggihan penyebar panas graphene aluminium yang sederhana untuk menjaga drive tetap dingin selama penggunaan yang intens dan menghadirkan kinerja yang unggul ke ruang yang paling sempit pada PC game dan laptop. 

“Melalui peluncuran Kingston FURY Renegade SSD, yang dilengkapi dengan teknologi maksimal PCIe Gen4 untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kapasitas penyimpanan berkinerja tinggi yang diperlukan dalam meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan,” tutup Kingston 

Kingston FURY Renegade SSD tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, 2TB, dan 4TB dan didukung oleh garansi terbatas selama lima tahun serta dukungan teknis gratis.  

Baik Kingston FURY Beast DDR5 dan Kingston FURY Renegade SSD akan tersedia di pasaran pada pertengahan hingga akhir November, berdasarkan tanggal pengiriman masing-masing distributor. 

Terkait

Artikel Terkait

Huawei MateBook 14 Series Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis smartphone, Huawei juga meluncurkan dua laptop premium terbarunya, yaitu Huawei MateBook 14s dan 14....